Wilmar Gruop Menyalurkan 1200 Paket Sembako

DUMAI, (MPC) – Wilmar Group kota Dumai kembali membuktikan komitmennya terhadap penanganan pandemi Covid-19.

Wilmar Group Dumai bekerja sama dengan Pemerintah kota Dumai menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Adapun bantuan yang diserahkan sebanyak 1200 paket sembako berupa Beras, Minyak Goreng dan Tepung Terigu.

Bantuan sebanyak 1200 paket ini dibagi ke Kecamatan Medang Kampai sebanyak 600 paket, Kelurahan Buluh Kasap 250 paket, Kelurahan Bintan 200 paket dan Kelurahan Mekar Sari 150 paket.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua PKK Kota Dumai Ibu Hj Leni Ramaini SKM, sedangkan perwakilan dari Wilmar Group Dumai Nursaid Muslim.

Adapun acara penyerahan paket sembako dilaksanakan di Aula Kantor Camat Medang Kampai, Jumat (01/10/21).

Dalam sambutannya Camat Medang Kampai mengatakan, Kami mewakili Pemerintah kota Dumai mengucapkan terima kasih kepada Wilmar Group, dengan kepeduliannya kepada masyarakat Dumai dalam bentuk pemberian sembako, semoga program ini tetap berjalan secara berkesinambungan,” ucap Zakir.

Sementara itu Manager HRGA Wilmar Group Dumai, Nursaid Muslim menjelaskan, bahwa program CSR ini diberikan untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19, kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan bermanfaat.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Medang Kampai. AKP M Saudi.SH, Danramil PWK 04 Medang Kampai yang diwakili oleh Serma Hendriyanto, Ketua LAMR kecamatan Medang Kampai.Datuk Usman. M, Lurah Buluh Kasap, Lurah Bintan, Lurah Mundam, Lurah Teluk Makmur, Lurah Guntung, Lurah Pelintung, Ketua RT 01 Mekar Sari dan perwakilan masyarakat yang secara simbolis menerima bantuan sembako.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *