Wazirwan, Kedepan DMI Kecamtan Bisa Membenahi Mesjid di Kecamatan Sinaboi

Foto : Wazirwan pakai kaca mata /peci

ROKAN HILIR (Meduapesisir.com) Ketua Pengurus Dewan Masjid Indonesia DMI Rokan Hilir Wazirwan Yunus S.sos Msi Rabu Pagi 8/1 2020 Resmi Melantik Dan mengukuhkan Pengurus DMI Kecamatan Sinaboi, Pelantikan Itu berlangsung didepan kantor Camat Sinaboi.

Dalam pelantikan yang berlangsung tersebut juga disaksikan oleh Orang nomor satu diRokan Hilir H Suyatno, anggota DPRD, para Forkopinda dan kepala Dinas dilingkungan Pemkab Rohil, Camat serta tamu undangan lain nya.

Usai Melakukan Pelantikan ketua DMI Rohil Wazirwan Yunus S.sos.Msi mengharapkan kepada pengurus DMI kecamatan yang Baru dilantik bisa Membenahi memakmurkan mesjid dikecamatan sinaboi, kemudian menata masjid dan mushola yang belum teregistrasi serta masih ada masjid arah kiblat yang Masih perlu diperbaiki harap Wazirwan.

Pada dasar nya masih banyak yang harus dilakukan oleh pengurus DMI kecamatan Sinaboi, diantara nya melakukan pendataan kembali Masjid Masjid yang belum teregistir serta arah kiblat kata wazirwan yunus.

Sementara itu bupati Rokan Hilir Suyatno memberikan ucapan selamat dan takniah kepada kepada DMI yang baru saja dikukuhkan.

” Kepada kepengurusan yang baru dikukuhkan itu, kedepan nya bisa kompak dalam menjalan kan organisasi dengan baik, pint Suyatno saat menghadiri pelantikan.”

Setelah dilantik kepengurusan DMI, ditempat yang sama juga Dilakukan Pelantikan kepengurusan LAM, Dan Karang Taruna Kecamatan Sinaboi, dilanjutkan Meresmikan Kantor Camat Sinaboi Oleh Bupati Suyatno. (aharis)

Editor : Feri Windria

(Visited 25 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *