Waw…Baru 2 Bulan, Lapangan Volly Ball Sudah Rusak

MEDIAPESISIR.COM, BENGKALIS – Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) melalui program peningkatan sarana olahraga membangun lapangan bola volly Dusun Sungai Tengah Desa Suka Maju Kecamatan Bantan, jumat 15/02/19.

Program yang sangat menyentuh masyarakat ini sangat dirasakan langsung ke masyarakat pencinta olah raga bola volly.

Namun sangat di sayangkan pembangunan lapangan bola volly di Dusun Sungai Tengah Desa Suka Maju Kecamatan Bantan yang di kerjakan oleh kontraktor CV. Sri Wulan.

Di duga tidak mengikuti bestek dan mutu beton lapangan bola volly sangat jauh dari yang diharapkan. Lapangan bola volly yang baru di bangun dua bulan yang lalu kini sudah tampak mengalami kerusakan, di sini jelas mutu beton dari pengerjaan lapangan bola volly ini tidak sesuai standart.

Konfirmasi awak media dengan Sekretaris Disparbudpora Nurminsyah terkait hal tersebut melalui washapp beliau menjawab “terima kasih pak, atas informasinya”.

Burhani, yang akrab di sapa Bob PPTK Proyek tersebut tidak menjawab konfirmasi awak media.
Kepala Desa Suka Maju Sukarni sangat terkejut mendengar kabar lapangan bola volly di Dusun Sungai Tengah yang sudah rusak, “alamak bg saye tak tahu kondisi di lapangan,”.

Masyarakat berharap kepada kontraktor CV. Sri Wulan untuk dapat sesegera mungkin memperbaiki lapangan volly ini, dan juga Disparbudpora untuk dapat menindak lanjuti permasalahan ini jangan sampai lapangan ini hancur dan tunggu habis masa pemeliharaan baru di perbaiki.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Merapu Edi Suparno meminta kepada BPK RI perwakilan Riau yang saat ini ada di Bengkalis untuk turun langsung memeriksa kondisi lapangan bola volly di Dusun Sungai Tengah Desa Suka Maju Kecamatan Bantan, yang di duga pengerjaannya tidak mengikuti bestek dan mutu betonnya tidak memenuhi standart yang di syaratkan.

“kita berharap BPK bisa langsung turun menghitung kerugian yang di timbulkan dari pekerjaan tersebut.”
Lanjut Edi “kepada pihak penegak hukum untuk dapat menindak lanjuti permasalahan ini, agar kerugian yang di timbulkan kembali lagi ke negara”. Tutupnya. (ER/EP)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *