Warga Rupat yang Terpapar, di Isolasi Mandiri

BENGKALIS, (MPC) – Menyangkut ramainya pemberitaan tentang warga Rupat, Desa Makeruh Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis yang terpapar virus corona (Covid-19).

Untuk mendengar yang lebih jelas, Mediapesisir.com langsung mengkomfirmasi Kepala Desa Makeruh, Dedi Sumantri tentang warganya yang dikatakan di media sosial yang saat ini yang hangat di perbincangkan.

Dalam Komfirmasi, Dedi (Kades Makeruh) mengatakan, memang benar ada warga kita yang diisolasi mandiri, terkait berita di medsos, ada warga kami dibawa pakai ambulan ke Dumai, itu tidak benar, memang ada ambulance yang datang, tapi itu petugas puskesmas, dan benar memakai APD lengkap, namun kedatangan mereka karena ada warga kami yang diisolasi, Alhamdulilah mereka sehat-sehat saja di rumahnya. Kamis (01/10/2020).

Untuk sementara ini warga kami isolasi mandiri di rumah, ada tiga rumah yang di isolasi, dan kami dari pihak Desa tetap menfasilitasi dan melengkapi kebutuhan harian untuk warga yang di isolasi, mulai dari sembako dan kebutuhan Lainnya,”kata Dedi Kades Makeruh.

Dalam kesempatan itu, Dedi tidak lupa berpesan untuk warga Rupat, dan terkhusus untuk warga Desa Makeruh agar tetap menjalankan keseharian dengan menerapkan Protokol Covid dengan memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan menggunakan Hand Sanitizer, karena itu penting dalam memutus mata rantai virus yang terus menghantui saat ini,”tutup Dedi. (Sam).

Editor : Feri Windria

(Visited 2,293 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *