Warga Masyarakat Kelurahan Sukajadi Tutup Sejumlah Ruas Jalan

Foto : penutupan jalan ampera kelurahan sukajadi kecamatan dumai kota

DUMAI, (MPC) – Di tengah pandemi Virus Corona Covid-19, berbagai langkah pencegahan agar tidak terinfeksi terus di lakukan berbagai pihak. Salah satunya yang dilakukan oleh warga masyarakat kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota.

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), warga masyarakat di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai menutup sejumlah ruas jalan.

Penutupan dilakukan warga dalam waktu yang tidak di tetapkan. Penutupam beberapa ruas jalan, Dikarenakan kasus positif Covid-19 semangkin meningkiat.

Adapun ruas jalan yang di tutup sementara, Yaitu, Jalan Ampera dan Gang Tenggiri.

Foto : gang tenggiri

Aalah satu warga yang enggan di sebutkan namanya yang tinggal jalan Ampera di temui Mediapesisir.com terkait penutupan ruan jalan mengatakan, Penutupan jalan dilakukan setelah ditemukan salah satu warga yang terpapar Covid-19 sore semalam tanggal 05 September yang di jemput pakai Ambulance,” katanya.

“Penutupan jalan berdasarkan inisiatif warga bersama pihak RT setempat . Istilahnya, mengisolasi wilayah kita agar tidak banyak orang yang masuk,” kata Anto, Minggu (06/09/2020) siang tadi.

Di lain pihak di tempat yang sama, Warga yang enggan juga si sebutkan namanaya mengatakan, Penutupan jalan dilakukan juga untuk mengindahkan perintah dan anjuran dari pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona Covid-19. Dan tidak sedikit warga yang merasa terkejut dengan penutupan jalan,”katanya.

Hendaknya dalam hal ini Pemerintah kota Dumai harus tegas kepada masyarakat Dumai.

Padahal Pemerintah sudah menerapkan peraturan dan saksi tegas, Apabila kedapatan tidak pakai masker di denda 150,000,”beber warga.

(Feri Windria)

(Visited 190 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *