Warga Jalan Gajah Mada Dikejutkan Pemuda Gantung Diri

BAGANSIAPIAPI – (Mediapesisir.com) – Diduga stres, seorang pemuda lajang di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, ditemukan warga dalam keadaan tergantung di kamarnya. Rubu 16/10/2019.

Bintang Napitupulu (31), diketahui tewas setelah tetangga melihat korban dari jendela kamar korban dalam keadaan menggantung diri.

Peristiwa ini berawal dari bau menyengat sejak tiga hari lalu, yang dirasakan keluarga Karmini, yang bertetangga dengan rumah korban.

Hingga Rabu pagi, baunya semakin menyengat, Karmini pun menyuruh suaminya untuk melihat ke rumah korban.“Saya menyuruh suami saya untuk melihat ke rumah korban, karena baunya berasal dari rumah korban,” kata Karmini.

Suami Karmini lalu membuka paksa jendela kamar korban dari samping rumah, dan terkejut melihat korban sudah dalam posisi menggantung dengan seutas tali rafia, lalu melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT.Ibu korban Boru Tambunan yang dijemput salah satu kerabat dari ladang, sesampai di halaman rumahnya, menjerit histeris mengetahui kematian anaknya.

Korban yang masih pengangguran diketahui tinggal bersama ibunya, Br Tambunan, di Jalan Perniagaan, Gg Duku Ujung, Bagansiapiapi. Sementara ayahnya, Napitupulu, sejak satu tahun terakhir tidak pernah pulang ke rumah.

Sementara ibunya Boru Tambunan sudah 5 hari tidak pulang dan menginap di pondok tempat ia berladang.Warga Bagansiapiapi yang mendengar bahwa ada korban gantung diri, sontak datang ke lokasi kejadian untuk melihat kejadian gantung diri tersebut.Tim Reskrim Polsek Bangko yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bangko IPTU D Raja Napitupulu SIK, M.M, bersama tim medis langsung menuju ke rumah korban untuk melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP, tubuh korban terlihat menghitam dan membengkak, diduga karena korban sudah meninggal sekitar tiga hari lalu. Mayat korban sudah dibawa ke RS Pratomo Bagansiapiapi untuk dilakukan visum,” ujar Raja.

Belum diketahui motif korban hingga nekad gantung diri. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan sementara, korban diduga kuat meninggal murni karena bunuh diri. Hal ini dikuatkan oleh keterangan tim medis, kondisi korban, serta sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

Penulis : Aharis

Editor : Feri Windria

(Visited 3,087 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *