Warga Desa Sungai Cingam Siap Menangkan KBS

DUMAI, (MPC) – Masa kampanye yang tinggal 52 hari lagi terus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh pasangan calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten bengkalis untuk bersosialisasi ketengah masyarakat dan menyuarakan
program yang penuh konsep untuk membangun daerah lima tahun kedepan serta kebijakan yang akan diberikan kepada masyarakat jika terpilih nantinya.

Trik jitu yang disampaikan setiap bertemu dengan masyarakat
siang dan malam tidak menjadi soal bagi paslon untuk turun dalam meraih simpati pemilih. sehingga masa kampanye ini benar-benar digunakan sebaik mungkin.

Hari ini calon bupati bengkalis Kasmarni,S.Sos melaksanakan kampaye diologisnya di Desa Sungai Cingam jalan H.Abu Bakar Rt 01 Rw 01 kecamatan Rupat kabupaten bengkalis Senen (19/10/2020) Pagi hari.

Visi dan Misi pasangan calon bupati dan wakil bupati, Kasmarni S.Sos dan Bagus Santoso dengan nomer urut 3 sudah jelas tertera dan juga sudah di bagikan kepada warga masyarakat khususnya melalui selebaran yang di bagikan.

Terilhat juga hadir Ketua DPC Demokrat Nur Azmi Hasyim dan Ketua Kecamatan Partai Amanat Nasional Setia Irawan.
Yang ikut juga memberikan sambutan di sela sela acara kampanye Dialogis dan tatap muka ini.

Hal ini dinilai penting agar warga masyarakat yang hadir pada pagi ini kita wajib menangkan Kasmarni sebagai bupati bengkalis yang akan datang,”kata salah satu warga dalan acara tersebut.

Kasmarni dalam sambutanya mengatakan, visi dan misi pasangan calon harus di sampaikan dengan baik, hal ini di nilai penting agar yang hadir mengetahui, dan sekaligus memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang arah yang akan dilakukan.

Sehingga kita membutuhkan pemimpin yang memberikan solusi dengan menciptakan lapangan kerja, meningkatkan ekonomi masyarakat, dengan program, UKM, infrastruktur, memberikan beasiswa kepada anak anak sekolah, dan yang sering berulang ulang di sampaikannya untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat dengan membangun Rumah Sakit di Rupat,” tutup Kasmarni. (Sam)

Editor : Feri Windria

(Visited 65 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *