Warga Desa Sri Tanjung Sambut Meriah Kehadiran Kasmarni,S Sos MMP dan Siap Menangkan KBS

BENGKALIS, (MPC) – Masa kampanye tahap pertama di Titik Rupat – Rupat Utara Tim KBS bersama Relawan SIKOMPAK di tutup di Desa Sri Tanjung – Rupat kabupaten bengkalis hari Senen (19 October 2020) sore hari pukul 15.00 WIB.

Di saat kampanye dialogis dan tatap muka bersama KBS yang di hadiri oleh calon bupati Kasmarni,S.Sos MMP warga Sri Tanjung menyambut meriah kehadiran Kasmarni, dan yang tak pernah lelahnya ada sekelompok Relawan yang terus setia mendampingi Kasmarni dalam kampanye dialogisnya di setiap titik Desa di Rupat.

Sekelompok relawan yang siap memperjuangkan semaksimal mungkin untuk membantu perjuangan KBS di Pilkada ini untuk meraup suara di Rupat.

Kelompok relawan Sikompak yang di bawah bimbingan langsung oleh Doli Mardona SPd,MSi di mana ia salah seorang pemuda yang pernah menjadi Ketua di Forum BPD Rupat – Rupat Utara, dan di bawah pembinaan langsung oleh beberapa tokoh masyarakat mulai dari tokoh masyarakat Desa Sungai Cingam M.Yatim dan 3 Orang mantan Kepala Desa di antaranya adalah Azmi (Mantan kades Tl Lecah) M Zaki (Mantan Kades Makeruh) Kasirin (Mantan Kades Sukarjo Mesim) beserta Mantan Ketua BPD yang pernah tergabung dalam Forum BPD Rupat – Rupat Utara.

Seperti biasanya Kasmarni menyampaikan Visi dan Misi nya saat di acara kampanye dialogis dan di dengarkan dengan cermat oleh seluruh warga Desa yang Hadir.

Wawancara tim Mediapesisir.com bersama salah satu yaitu H. Sahabudin seorang tokoh masyakat desa Sri Tanjung dan sekaligus mantan ketua BPD Desa tersebut mengatakan, visi dan misi Kasmarni ini harus kita support dengan cara kita memenangkan KBS di pilkada ini, dan kita harus beramai ramai untuk benar-benar memilih dan mencoblos No 3 di saat pemilihan tanggal 9 Desember 2020 memdatang,” ungkapnya.

Trik jitu yang disampaikan setiap bertemu dengan masyarakat
siang dan malam tidak menjadi soal bagi paslon untuk turun dalam meraih simpati pemilih. sehingga masa kampanye ini benar-benar digunakan sebaik mungkin.

Hal ini dinilai penting agar warga masyarakat yang hadir pada sore ini benar benar memahami tujuan dan program program yang di susun oleh KBS dan kita wajib menangkan Kasmarni sebagai Bupati Bengkalis yang akan datang,”kata salah satu warga lain dalam acara tersebut.

Kasmarni dalam sambutanya mengatakan, visi dan misi pasangan calon harus di sampaikan dengan baik, hal ini di nilai penting agar yang hadir mengetahui, dan sekaligus memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang arah yang akan dilakukan.

Dalam penutupan kampanye Dialogis nya di Desa Sri Tanjung Bu Kasmarni menyempatkan diri untuk Fhoto bersama Warga sesuai Permintaan Warga Yang Hadir karena Mereka merasa bangga bisa berfhoto bersama seorang Wanita kokoh ,tangguh dan Luar biasa ini dan sangat memotivasi ibu ibu lain nya agar bisa menduplikasi semangat Bu Kasmarni satu satu nya wanita di Riau yang siap Tampil menjadi orang No 1 di Kab Bengkalis ini (Sam).

Editor : Feri Windria

(Visited 48 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *