Warga Desa Senggoro Keluh Kan PJU Mati Total

MEDIAPESISIR.COM, BENGKALIS – lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) mati total di Dusun 2 Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, kamis,16/02/19, malam Pukul 23.40 WIB.

Gelapnya sepanjang jalan tersebut bisa mengakibatkan bahayanya bagi masyarakat yang berjalan kaki mau pun yang berkendara pada malam hari yang melewati jalan itu, dan banyak dikeluhkan warga setempat.

“Jumlah lampu jalan, di jalan poros yang mati mencapai puluhan PJU di sepanjang jalan bantan, jalan pramuka dan di jalan panglima minal dan masih banyak lagi PJU yang mati di kabupaten Bengkalis.

Salah seorang tokoh pemuda Desa Senggoro, Agus Rianto yang di sapa Bung Acok, mengatakan, lampu PJU tersebut sudah hampir 1 bulan mati sebelum hari raya Imlek dan sampai sekarang, ucapnya.

lanjutnya lagi, Warga berharap, agar lampu PJU yang mati tersebut segera diperbaiki. Selain itu juga rawan terjadi tindak kriminalitas dan kami minta agar lampu PJU tersebut dinyalakan kembali, agar tidak ada kebimbangan dan kekwatiran,” tuturnya, seorang pria yang aktif di organisasi.”

Hal yang sama juga diakui oleh pengendara motor, Hendri Irawan,SH yang kerap melintas di jalan mengeluhkan banyaknya lampu PJU yang sudah lama mati.

Hendri mengaku, bahwa selain membahayakan pengendara, pejalan kaki, matinya lampu PJU tersebut juga membuat jalan raya menjadi rawan terhadap tindak kriminalitas, apalagi setiap bulannya wajib membayar tagihan listrik, katanya.

Agar kedepannya dan menghimbau kepada pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kabupaten Bengkalis bisa mengatasi hal ini, mengingat itu semua untuk kepentingan pengguna jalan atau pun masyarakat luas. ( ER )

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *