Walikota: Lokasi Isoter SMPN 2 Dumai Memadai, Nyaman Dan Terpantau 24 Jam

DUMAI, (MPC) – Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, bersama Forkopimda Kota Dumai menyambut kedatangan Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si, beserta rombongan Forkopimda Provinsi Riau di Kota Dumai, Sabtu (14/08/2021).

Kedatangan Gubernur Riau bersama rombongan Forkopimda Provinsi Riau yakni dalam rangka kunjungan ke beberapa lokasi kegiatan di Kota Dumai.

Pertama Gubernur Riau beserta rombongan mengunjungi tempat Isolasi Terpusat (Isoter), yang berlokasi di SMP Negeri 2 Dumai, Jl. Sultan Syarif Kasim.

Walikota Dumai mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Dumai memilih Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN2) Dumai menjadi lokasi isoter kedua untuk masyarakat terpapar Covid-19

Sebanyak 5 ruangan kelas menjadi lokasi isoter dengan fasilitas yang memadai dengan pantauan 24 jam terpisah dari ruangan majelis guru yang masih menjalankan aktivitas pembelajaran secara daring di sekolah.

“Disini (SMPN2) Dumai merupakan lokasi isoter kedua yang kami buat dan disini kami menyediakan sebanyak 250 tempat tidur serta fasilitas yang memadai dan nyaman. Disini akan fleksibel kalau memang nanti jumlah masyarakat terpapar Covid-19 meningkat akan kita lakukan penambahan,” ujar Walikota Dumai kepada Gubernur Riau dan Forkopimda Provinsi Riau.

Kemudian Rombongan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan Rombongan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai beralih ke tentative selanjutnya, yaitu memantau pelaksanaan Serbuan Vaksin Lanal Dumai kepada Masyarakat Kota Dumai.

Disini, H. Syamsuar beserta rombongan meninjau jalannya kegiatan vaksinasi yang tertata rapi dengan tidak terjadinya kerumunan atau penumpukan peserta vaksin.

Selain itu beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Lanal Dumai karena telah dibantu percepatan vaksinasi di Riau.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *