Walikota Dumai Tinjau Lokasi Kebakaran dan Vaksinasi

DUMAI, (MPC) – Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, H. Syahrinaldi, S.Sos. M.Si melaksanakan kegiatan Turlap ke 2 tempat di Kota Dumai, pada Hari Jumat (02/07/2021).

Pertama, Walikota Dumai meninjau lokasi kebakaran yang terjadi pada hari Kamis, (01/07) di Jalan Pattimura, tepatnya di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota.

Kebakaran terjadi di perumahan semi permanen dan padat penduduk, yang mengakibatkan api cepat merembet dan membakar habis 6 rumah dan satu mesjid disekitar perumahan itu.

Dalam kunjungannya, Walikota Dumai, H. Paisal, SKM mengucapkan bela sungkawa dan turut prihatin dengan musibah yang terjadi ini.

“Kepada keluarga yang terkena musibah ini agar bersabar dan menghadapi kejadian ini dengan lapang dada,” ungkapnya

Dalam kesempatan ini juga Walikota Dumai mengingatkan agar semua pihak bisa lebih berhati-hati dalam upaya mencegah kejadian kebakaran.

Seusai meninjau lokasi musibah kebakaran, Walikota Dumai melanjutkan tinjauan ke lokasi Vaksinasi Massal di Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat.

Tentunya Pemerintah Kota Dumai akan terus berupaya untuk mengoptimalkan vaksinasi agar terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) di Kota Dumai.

Dalam kesempatan tersebut, H. Paisal, SKM, MARS memberikan semangat dan support kepada peserta vaksinasi yang sedang menunggu.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Dumai yang belum melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 agar berpartisipasi secara sukarela, ikut melaksanakan vaksinasi di Puskesmas dan Faskes Vaksinasi yang telah di tunjuk,” himbaunya.

Disela-sela kunjungannya, Walikota Dumai tetap mengingatkan kepada warganya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan bagi semua pihak, karena pandemi ini belum berakhir.

Turut mendampingi Plt. Dinas Sosial Kota Dumai, Kabag Umum, Lurah, beserta jajaran.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *