Walikota Dumai Kukuhkan Sahabat SFB Kota Dumai

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS secara resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan group Sahabat_FB (SFB) Kota Dumai Periode 2022-2025, Ahad (28/08/2022).

Acara pelantikan dan pengukuhan SFB dipusatkan di Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh, Dumai.

Prosesi pelantikan SFB ditandai dengan pembacaan naskah pengukuhan oleh Wali Kota Dumai, dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka SFB dari Wali Kota Dumai kepada Ketua SFB Kota Dumai, Herry Darmawan.

Tidak hanya itu, Wali Kota Dumai turut melakukan Tepuk Tepung Tawar kepada Ketua dan segenap pengurus SFB Kota Dumai sebagai lambang curahan rasa kegembiraan dan sebagai rasa syukur atas pelantikan dan pengukuhan SFB.

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai mengucapkan tahniah dan selamat kepada segenap pengurus group SFB yang baru saja dilantik.

“Selamat bekerja kepada pengurus, jaga kekompakan, tidak boleh terpecah belah atau terkotak-kotak. Hindari keretakan dan peliharalah kerukunan, saya yakin saudara-saudara mampu,” tutur orang nomor satu Dumai.

Menurutnya, group SFB adalah tampilan segmen baru dalam perkumpulan generasi milenial yang bercirikan trademark abad ini, yaitu teknologi informasi yang kini melahirkan sesuatu yang sekarang di kenal dengan media sosial.

“Dewasa ini, medsos memiliki pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan seseorang, karena kanal ini mampu menghadirkan interaksi interaktif. Pada perkembangannya juga, medsos sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, baik dewasa, remaja, bahkan anak-anak,” tuturnya.

Sempena pengukuhan SFB, H. Paisal berpesan kepada segenap pengurus dan seluruh anggota sahabat FB agar betul-betul memperhatikan hal-hal terkait etika berkomunikasi di media sosial.

“Bijaklah dalam bermedia sosial. Pahami dengan benar dan saring konten-konten yang tidak bermanfaat dan mengandung hoax,” sebutnya.

H. Paisal juga mengajak segenap pengurus untuk benar-benar memahami Undang-Undang ITE, agar …

(Visited 12 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *