Walikota Dumai dan Rombongan Menyambut Kedatangan Wamen ATR

DUMAI, (MPC) – Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS bersama Anggota Forkopimda Kota Dumai, dan Kepala Instansi Vertikal terkait di Kota Dumai menyambut kedatangan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Dr. Surya Tjandra, SH, LL.M, dan jajaran beserta Rombongan Pemerintah Provinsi Riau ke Kota Dumai, Selasa (22/06).

Kedatangan Wakil Menteri ATR/BPN beserta rombongan ke Kota Dumai dalam rangka Kunjungan Kerja ke beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Riau yaitu Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kota Dumai, dimulai sejak tanggal 21 Juni – tanggal 24 Juni 2021.

Dr. Surya Tjandra beserta rombongan yang terdiri dari Gubernur Riau, H. Syamsuar, Anggota Komite I DPD RI, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Riau, dan Undangan yang tak dapat disebutkan satu-persatu, disambut hangat dengan arak-arakan Kompang Khazanah LAMR Dumai di Bandara Pinang Kampai.

Dilanjutkan dengan ceremonial pemasangan tanjak oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai, Datuk Seri Syahrudin Husin dan Prosesi Tepuk Tepung Tawar sebagai simbol doa selamat dan tanda bahwa Masyarakat Dumai menyambut kehadiran Wakil Menteri ATR/BPN di Kota Dumai.

Dari Bandara Pinang Kampai, Wakil Menteri ATR/BPN Dr. Surya Tjandra beserta rombongan Pemerintah Pusat dan Pemprov Riau didampingi Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menyisiri Jalan Soekarno-Hatta, Bagan Besar, Bukit Kapur, Dumai untuk melihat keadaan lahan 100 meter kanan kiri milik CPI.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *