Walikota Dumai Berharap Kerjasama Dengan UIN Suska Riau Dapat Segera Terealisasi

DUMAI, (MPC) – Walikota Dumai H. Paisal menerima Kunjungan dari Pihak Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau (SUSKA) yang bertempat di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Jumat (17/09).

Kunjungan ini terkait peluang kerjasama Pemerintah Kota Dumai dengan Pihak UIN Suska Riau dalam berbagai sektor yakni dalam hal pembangunan Infrastruktur, Sektor Spritual, Pembinaan Mental dan Akademik Mahasiswa asal Kota Dumai.

Dalam sambutannya Walikota Dumai H. Paisal mengatakan Pemerintah Kota Dumai akan bersinergi dengan pihak UIN Suska Riau mengenai kerjasama Tri Darma Perguruan Tinggi dan pembangunan dalam memajukan Kota Dumai.

“Kita ada tim percepatan pembangunan, kita akan terus bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mendongkrak ekonomi masyarakat. Kita lihat juga inflasi Kota Dumai cukup baik, mudah-mudahan kerjasama ini sampai menuju titik penandatanganan MoU dan segera terealisasi”, ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Qasim Riau Prof. Dr. Khairunnas, M.Ag menyampaikan bahwa kerjasama ini dalam bentuk pembangunan infrastruktur, sektor spritual, pembinaan mental serta pembinaan akademik mahasiswa asal Kota Dumai.

“Kerjasama ini dalam bentuk berbagai sektor, pertemuan ini bukan hanya sekedar pembicaraan tapi pertemuan ini bisa menjadikan UIN Suska bisa menjadi mitra Pemko Dumai dalam pembangunan dan berbagai sektor. Mudah-mudahan Pertemuan kerjasama ini dapat terealisasikan dan ini juga adalah bentuk kongrit keseriusan dari Pemerintah Kota Dumai”, sebutnya.

Turut Hadir dalam Kegiatan ini yaitu, Pj. Sekda, Asisten I, III, Kepala OPD, Akademisi dan Staf UIN Suska Riau.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *