Walikota Dumai Belum Berani Memberikan Sanksi Tegas ASN Saat Jam Kerja Nongkrong di Warkop

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kerap nongkrong di warung kopi saat jam kerja belum ada diberikan sanksi tegas oleh orang nomer satu di kota Dumai.

ASN sebagai abdi negara yang selalu hadir di saat dibutuhkan masyarakat, wajib taat dan tunduk terhadap sumpah dan janji jabatan. Apalagi, yang nongkrong tersebut samapai berjam-jam sambil main Gem di perangkat Henpon miliknya.

ASN juga sebagai pelayan publik, kalau hanya nongkrong di warkop apa bisa melayani?

Walikota Dumai dalam hal ini Satpol PP untuk melakukan razia terhadap ASN yang tidak masuk kantor, ataupun yang nongkrong di warkop dan tempat- tempat umum pada saat jam kerja, ” kata tokoh masyarakat yang tidak mau dipublikasikan namanya dan sekaligus tin sukses H. Paisal waktu pilkada Dumai beberapa waktu lalu.

Masih Menurut sumber, kepentingan masyarakat diatas segala kepentingan, yang wajib dipenuhi dan jaga citra, nama baik dan wibawa pemko Dumai, ini kelihatan biasa tapi menjadi citra buruk bagi masyarakat, seolah-olah dia ini tidak ada kerja,” katanya.

Awak Mediapesisir.com coba mengirim foto para ASN di jam kerja nongkrong di warung kopi yang bertulisan” Izin Pak Wali mau konfirmasi Pak Wali, Apa tidakan dari pak Wali ASN di jam kerja nongkrong di warkop Melalui Whatsapp pukul 12.13.WIB. Namun pada pukul 12.48.WIB di balas dengan tulisan Kantin juga mau hidup bg melalui Whatsapp Pak Walikota kepada media ini.

Menanggapi pesan singkat Pak walikota Mediapesisir.com mencoba kedua kalinya melalui Whatsapp bertulisan, ” Izin pak Wali, kalau sekedar melepaskan dahaga kan bisa mintak diantar kedalam.Namum belum dibalas. awak Mediapesisir.com sekali lagi mengirim bertulisan” Hasil pantauwan bg
td pagi mereka duduk sampai 1 jam lebih sambil minum dan bermain Gem” di jawab Tesera bg Ajalah oleh Walikota Dumai.

 

Feri Windrai

 

Tidak di jawab sampai berita ini di terbitkan

(Visited 16 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *