Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman Hadiri Peletakan Batu Pertama Mushola Al Haq Sekaligus Pemusnahan Barang Bukti di Kejaksaan Rohil

ROKAN HILIR, (MPC) – Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan musholla Al Haq sekaligus pemusnahan baranbg bukti dilaksanakan di Kejari Rohil Jalan Adhitya Komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Kamis (08/07/2021).

Tampak hadir wakil bupati Rokan Hilir H.Sulaiman,SS,MH, sekdakab Rohil HM Job Kurniawan,SAP,Msi, ketua DPRD Rohil Maston, pihak lapas dan Kodim 0321 Rohil dan forkopinda Rohil.

Wabup Rokan Hilir H.Sulaiman,SS,MH mengapresiasi kepada kajari dan jajarannya atas pembangunan musholla di kantor kejari Rokan Hilir. “Saya melihat gambarnya luar biasa ini,” tuturnya.

Gambar musholla ini lepas tampak didalam jika pandangan dari luar musholla. Kara wabup dia mendapat informasi pencetus Ide bangunan musholla ini dari kepala kejaksan negeri Rohil.
“Alhamdulillah saya bangga,” tuturnya.

Sementara itu, Kajari Rohil Yuliarni Appy, SH, MH berterima kasih atas kehadiran bupati Rokan Hilir dalam hal ini wabup Rohil. “Terima kasih berkenan hadir. Ini merupakan suatu kebanggan buat kami,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa sejak tahun 2012 kantor kejaksaan negeri Rokan Hilir belum memiliki mushola.

“Sekarang Alhamdulillah kami di support pemerintah setempat untuk membangun musholla dengan harapan adanya musholla ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kami sebagai pegawai kejaksaan Rokan Hilir dan juga masyarakat yang mencari keadilan yang datang ke kantor kami,” ucapnya.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungan dari pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,” katanya memungkasinya. (aharis)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *