Wabup Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bupati Palas

PADANG LAWAS, (MPC) – Usai upacara Hari Jadi ke -14 kabupaten Padang Lawas (Palas), Wakil Bupati (Wabup) Ahmad Zarnawi Pasaribu melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Bupati Palas.

yang berlokasi disekitar Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigala-gala, Desa Bulu Sonik, Ke. Barumun, Sabtu (17/07/2021).

Kegiatan peletakan batu pertama ini sebagai tanda dimulai pelaksanaan pekerjaan yang juga berkaitan dengan rangkaian Hari Jadi ke-14 Palas.

Wakil Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu mengatakan, pembangunan Kantor Bupati Palas dilaksanakan kontraktor PT Peduli Bangsa yang menelan anggaran tahap pertama tahun 2021 sebesar Rp 19 milyar dan dilanjutkan tahap kedua tahun 2022 sebesar Rp 35 milyar.

Zarnawi berharap kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Palas terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan perhatian dan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan daerah.

“Program pemerintah untuk mewujudkan pembangunan tidak akan berjalan dengan baik, apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat”, katanya.

Diakhir sambutannya, Wabup mengajak masyarakat untuk bersama-sama satukan tekad membangun kabupaten Palas sehingga visi misi Kabupaten Palas beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya) dapat tercapai.

Ditempat terpisah, Direktur PT Peduli Bangsa Syahminan Siregar mengucapkan terima kasih kepada Wabup atas peletakan batu pertama pertanda dimulai pekerjaan pembangunan Kantor Bupati Palas.

“Diharapkan, pelaksanaan pembangunan kantor Bupati ini mendapat dukungan elemen masyarakat, sehingga berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu”, pungkas Syahminan.(M.lubis)

Editor ; Feri Windria

(Visited 37 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *