Upacara Peringati HUT RI KE-77 Tingkat Kota Dumai, Berikut Nama Pejabat Dan Petugasnya

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke–77 tingkat Kota Dumai ditandai dengan Upacara Bendera di Taman Bukit Gelanggang, Jalan H.R. Soebrantas.

Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS selaku Inspektur Upacara memimpin jalannya Upacara Peringatan HUT ke-77, Rabu (17/8/2022) pagi.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut diikuti Ketua DPRD Kota Dumai, jajaran Forkopimda Kota Dumai, Sekretaris Daerah Kota Dumai, dan para Asisten Setdako Dumai.

Turut hadir juga para kepala badan, kepala dinas, dan kepala bagian di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai, pimpinan instansi vertikal, serta peserta upacara yang terdiri dari unsur TNI, Polri, dan ASN.

Acara peringatan HUT RI ke 77 ini disemarakkan dengan penampilan persembahan Marching Band Gita Wibawa Praja Kota Dumai yang pada bulan lalu berhasil meraih 5 medali emas pada ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) yang diadakan di Sumatera Selatan.

Tidak hanya itu, Parade Defile dari para peserta yang mengikuti Lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) tingkat SLTP dan SLTA se-Kota Dumai beberapa waktu lalu, turut mewarnai rangkaian helat peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia di Kota Dumai.

Sebelumnya, pada Upacara Peringatan HUT RI ke-77, bertindak sebagai Perwira Upacara, Danramil 01 Dumai Kota, Mayor Inf Kabul, dan bertindak sebagai Komandan Upacara, Danramil 02 Bukit Kapur Kapten Arhanud M.I Daulay.

Kemudian, yang bertugas sebagai Komandan Kompi Paskibraka yaitu Komandan Posal Bagan Siapi-Api Alumni Secapa Tahun 2020 Letda Laut (E) Ahmad Fuad.

Bertindak sebagai Komandan Pleton Paskibraka, ananda Muhammad Zidane Pratama asal sekolah SMAN 3 Dumai, putra dari Neldi, S.Pi dan Rosmala Dewi, S.Pdi.

Selanjutnya, Pembawa Baki yaitu ananda Zakiyyah Nurul Jannah, putri dari Peltu Edri Fiardi dan Desi Defrita, asal sekolah SMAN 1 Dumai.

Bertindak sebagai Pengibar bendera ananda Depa Febriansyah Salsabila, putra dari Sertu Supriadi dan Desi Awal Hizriani, SE, asal sekolah SMAN 3 Dumai.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *