Untuk Keselamatan, Tiga Titik Jalan Berlobang Ditimbun Personil Polres Rohul  Bersama Masyarakat

ROKAN HULU, (MPC) – Warna Personil Polres Rokan Hulu (Rohul), di bawah kepemimpinan AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, sepertinya ada perubahan, khususnya kepekaannya kepada lingkungan masing-masing.

Hal terlihat seperti yang dilakukan, Personil Polsek Kepenuhan yang dikomandoi AKP Dasril SH, Kamis (26/8/2021), sekitar pukul 10.00.Wib, melakukan penimbunan Jalan Lintas Provinsi (Jaliprov)  Kota Tengah – Duri yang berlobang.

Ketika itu,  AKP Dasril SH, juga pernah menjabat Kasat Narkoba Polres Rohul bersama anggota dibantu masyarakat melakukan penimbunan jalan berlobang di tiga titik ruas Jalinprov  tersebut.

“Jalinprov  yang berlobang di antaranya dua titik di Desa Kepenuhan Timur dan aatu titik di Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rohul,” ujar AKP Dasril SH yang juga pernah jadi Kapolsek Rambah Samo.

Lanjutnya, adapun penimbunan jalan tersebut dilakukan supaya pengguna serta masyarakat tempatan agar supaya nyaman dan tidak menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” urainya.

“Untuk menutupi lobang itu di lapangan, Kita menggunakan  2 Truk Colt Diesel, Sertu timbunan dan cangkul,” terang Kapolsek lagi.

Ditambahkanya, kegiatan selesai pukul 12.00.WIB dalam keadaan aman tertib, kemudian  kedepanya upaya penimbunan jalan berlobang di ruas Jalinprov akan tetap dilakukan.

“Karena masih banyak ditemukan ruas Jalinprov, khususnya di wilayah hukum Polsek Kepenuhan yang berlobang diakibatkan curah hujan dan genangan air,” pungkasnya Dia  mengakhiri

Sementara di tempat berbeda,  Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK membenarkan hal tersebut, kemudian dia berterima kasih kepada Kapolsek Kepenuhan dan personilnya yang peka akan kondisi sekitarnya untuk kepentingan masyarakat.

Kapolres menyampaikan di situasai kekinian, dirinya menyampaikan agar personil bisa lebih bersinergi dan tampil menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Apalagi kondisi cuaca akhir-akhir ini, seperti ekstrim, untuk itu kita perlu kewaspadaan secara dini,  sehingga masyarakat kita aman  dan terlindungi,” tutup Kapolres di dampingi Paur Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono P SH.

(Humas Polres Rohul)

(Kaliun Siregar).

(Visited 6 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *