Turnamen Piala Bergilir Futsal 234 SC Resmi Di Tutup, MAN Dumai Juara I

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menyaksikan pertandingan final Turnamen Piala Futsal Bergilir yang ditaja oleh 234 SC Dumai, bertempat di Lapangan Futsal Popeye, Ahad (31/7/2022).

Sebanyak 24 tim dari 5 SMA terbaik se-Kota Dumai telah bertanding pada ajang ini, tibalah saatnya laga final antara AMANAH FC dari MAN Dumai versus EWAKO FC dari SMKN 2 Dumai.

Tidak sendiri, H. Paisal pada kesempatan ini menyaksikan pertandingan final bersama Direktur RSUD Dumai, drg. Ridhonaldi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Said Effendi, SE, Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) 234 SC Riau Muhammad Mufarizal,ST, M.IP, Ketua 234 SC Dumai Rendi Firdaus, SH dan jajaran serta Ketua Panitia Piala Futsal Bergilir 234 SC Dumai Viencent Moerghasini Yusuf.

“Pertandingan final yang berlangsung tampak panas dan sengit, kedua tim saling jual beli serangan. Semangat para supporter juga luarbiasa, menambah semaraknya turnamen futsal ini,” ucap Paisal disela-sela menyaksikan pertandingan futsal.

Dalam pertandingan tersebut Tim AMANAH FC berhasil mengalahkan Tim EWAKO dengan skor akhir 5-2. Dengan begitu, Tim AMANAH keluar sebagai Juara 1 pada Piala Futsal Bergilir 234 SC Dumai.

Usai pertandingan perebutan juara satu dan dua, panitia penyelenggara langsung memulai acara penyerahan penghargaan atribut dan pengumuman pemenang.

Untuk penghargaan Fair Play didapatkan oleh SMA YKPP angkatan 2020 dan 2022, sedangkan penghargaan pencetak gol terbanyak (Top Scorer) diraih oleh Amar Ul Ahdi asal MAN Dumai yang berhasil mencetak 16 gol selama kompetisi berlangsung.

Adapun tim yang menjadi juara Turnamen Piala Futsal Bergilir 234 SC Dumai yang ditaja oleh 234 SC Dumai antara lain :
1. Juara 1 Tim AMANAH FC dari MAN Dumai.
2. Juara 2 Tim EWAKO FC dari SMKN 2 Dumai.
3. Juara 3 Tim RANDOM SQUAD dari SMKN 2 Dumai.
4. Juara 4 Tim SMANDA 15

Dengan penyerahan Piala Bergilir yang diberikan Ketua 234 SC Dumai kepada AMANAH FC, maka turnamen Piala Futsal Bergilir 234 SC Dumai yang ditaja oleh 234 SC Dumai resmi ditutup.

Ketua Panitia Piala Futsal Bergilir 234 SC Dumai Viencent .

(Visited 17 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *