Traffic Light Mati Berbulan Bulan, Beranihkan Zul As Memanggil Asnar

Foto : Walikota Dumai Zul As

DUMAI, (Mediapesisir.com) – Warga Kota Dumai sebagai pengguna ruas jalan di kota Dumai mempertanyakan alokasi dana perbaikan traffic light (lampu pengatur arus lalu lintas) yang rusak di persimpangan jalan Cempedak dan jalan Budi kemulian. Kamis 09/01/2020.

Ironisnya Traffic Light yang sudah mati berbulan berbulan nampaknya tidak ada perhatian dari Dinas Perhubungan Kota Dumai.Musliadi. M, salah seorang pengguna kendaraan roda dua yang sering melintasi di ruas jalan di persimpangan jalan Cempendak budi kemulian mengaku risih melihat kondisi traffic light yang memprihatinkan di pertigaan jalan.”katanya.

“Bagaimana bisa lampu pengatur arus lalu lintas mati total sehingga membuat bingung para pengemudi kendaraan roda 4 maupun roda 2.”tegas musliadi.

“Ini tentu sangat mengganggu pengguna/pengemudi yang melewati titik jalan itu,”sebut Musliadi.
Dia juga mempertanyakan biaya pemeliharaan/perawatan lampu pengatur arus lalu lintas yang ada di Dinas perhubungan Kota Dumai.

“Apakah traffic light tidak bisa di perbaiki, dana pemeliharaankan ada, mengapa tidak diperbaiki.Saya pribadi saja lihat miris melihat kondisi lampu traffic light/lampu merah tersebut,” kata Musliadi.

“Dia juga mempertanyakan dinas terkait untuk bertanggung jawab atas kondisi lampu traffic light yang rusak dan kondisinya sudah tidak berfungsi lagi.”sambungnya.

Pantauwan mediapesisir.com di lapangan, traffic light ini sudah berbulan bulan tidak berfungsi sebagai mana mestinya. Namun, pihak dinas perhubungan kota Dumai belum ada tindakan upaya untuk memperbaiki. Alias cuek.

Sebelum berita ini di turunkan terkait traffic light yang mati, mediapesisir.com mencoba menghubungi Asnar Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai namun, nomer Hp tidak aktif,(Feri Windria)

(Visited 207 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *