TP PKK Dumai Sambut Kunjungan Tim Monev PKK Provinsi Riau

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) program, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau tiba di Kota Dumai, Kamis (23/6).

Kedatangan rombongan PKK Riau yang dipimpin oleh Sekretaris PKK Riau Hj. Erlina Khairul, disambut oleh jajaran kepengurusan TP PKK Kota Dumai, di Gedung Sri Bunga Tanjung.

Namun sebelumnya, mengawali kegiatan di pagi hari, Tim Monev dari TP PKK Riau didampingi jajaran TP PKK Kota Dumai melakukan Monitoring dan Evaluasi TP PKK Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat.

Kedatangan Rombongan disambut hangat oleh Camat Dumai Barat Al Khusairi, S.Sos, M.Si, Ketua TP PKK Kecamatan Dumai Barat Sarinah, S.Sos, Lurah Pangkalan Sesai Muzdalena, S.Sos, Ketua TP PKK Kelurahan Pangkalan Sesai, Soni Fajar Mahmud, S.Sos, M.Si, Lurah STDI Imelda, S.Kep.

Sebelum melaksanakan tahapan monitoring dan evaluasi di Kelurahan Pangkalan Sesai, bertempat di Aula Kelurahan, Sekretaris TP PKK Provinsi Riau dan jajaran mendengarkan paparan Ekspose PKK Kelurahan Pangkalan Sesai yang disampaikan oleh Ketua TP PKK Kelurahan Pangkalan Sesai, Soni Fajar Mahmud terkait administrasi, anggaran, program kerja dan pemanfaatan 10 program pokok pada TP PKK Pangkalan Sesai.

Usai melakukan tinjauan dan monev di Kelurahan, rombongan langsung menuju Balai Sri Bunga Tanjung untuk mengikuti rangkaian acara yang di gelar oleh TP PKK Kota Dumai.

TP PKK Kota Dumai selaku tuan rumah pun turut memaparkan ekspos program-program kerja yang telah dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kota Dumai yang disampaikan oleh Ketua Pokja III TP PKK Kota Dumai, Ir. Azizah.

Ketua TP PKK Kota Dumai, Hj. Leni Ramaini berharap dengan kehadiran tim Monev Riau dapat memberikan manfaat dalam rangka memantapkan semua program – program pengurus PKK Kota Dumai.

“Dengan kehadiran tim Monev PKK Provinsi dapat memberikan bimbingan dan arahan, sehingga program PKK Dumai ke depan sejalan dengan program TP PKK Provinsi Riau,” tutur Leni.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *