Tournament Futsal Alumni Merebutkan Piala Bergilir 234 SC Dengan Total Hadiah 15 Juta Rupiah

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Semarakkan olahraga dan Semangat Persatuan Kaum Muda, Walikota Dumai dan Polres Dumai menggandeng millenial untuk mengadakan Tournament alumni Futsal di Kota Dumai

Tournament futsal ini rencananya akan digelar antara Alumni SMA se-kota Dumai untuk memperebutkan piala bergilir alumni SMA se-Kota Dumai dengan mengusung Tema bersama millenial menuju dumai kota idaman.

Pelaksanaan turnamen ini selain sebagai tempat menyalurkan hobi, juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan, dengan semangat itu, kita terus berkarya dan berjuang lebih keras lagi untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga Sejalan Dengan Visi Dan Misi Walikota Dumai ,” kata Viencent Moerghasini Yusuf S.I.Kom Selaku ketua Pelaksana Tournament ini.

Lebih lanjut Viencent Moerghasini Yusuf yang juga salah satu anggota 234 SC ini mengatakan, pertandingan futsal ini juga sebagai Tanda Bahwa Kita Telah Berangsur Pulih dari Pandemi Covid 19 yang Dilanda 2 Tahun kemarin Sebuah Kegiatan yang di harapkan dapat membangkitkan kembali semangat persatuan dan semangat millenial kota dumai.

Turnamen futsal ini juga akan berlangsung selama tiga hari, terhitung mulai dari tanggal 29 sampai 31 Juli 2022 di lapangan popeye futsal.

Tournament futsal bersama millenial ini selain memperebutkan piala bergilir juga mendapatkan hadiah uang tunai juta rupiah.

Ketua pelaksana Tournament futsal Viencent Moerghasini Yusuf saat di hubungi awak media mengatakan, kegiatan tournament futsal ini di dukung penuh oleh H. Paisal Walikota Dumai di ujung telepon seluler.

(Feri Windria)

(Visited 52 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *