Tinjau Lokasi Banjir di Kelurahan Bumi Ayu, Hendri : Suka Tidak Suka ini Harus Ada Solusi

DUMAI, (MPC) – Akibat diguyur hujan beberapa hari belakangan membuat di beberapa titik Kota Dumai dilanda bencana banjir, Pasangan Calon (Paslon) Walikota Dumai Hendri Sandra – Rizal Akbar (HANDAL) dengan rasa peduli yang tinggi meninjau langsung lokasi banjir yang berada di RT 01, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, pada Selasa (29/09/2020).

Hendri Sandra didampingi Ketua Tim Relawan Pemenangan Bravo 8 Hebat Agung Surono, SE bersama-sama dengan rasa kepedulian yang tinggi melangkahkan kaki serta berbasah-basahan menerjang genangan air yang telah mencapai ketinggian lutut orang dewasa guna menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Hendri tidak datang dengan tangan kosong, ia beserta rombongan menyerahkan beberapa bahan pokok sembako kepada masyarakat yang telah berada di tempat pengungsian dan secara simbolis bantuan sembako tersebut diterima langsung oleh Ketua RT 01 Kelurahan Bukit Datok, Kecamatan Dumai Selatan, Supriyanto.

Supriyanto dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Hendri beserta tim.

“Terimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan, semoga bantuan tersebut dapat digunakan serta meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat bencana banjir di Kelurahan Bumi Ayu,” tutur Supriyanto.

Hendri dalam wawancaranya kepada beberapa awak media mengatakan, “Persoalan banjir ini harus ditangani dengan serius, suka tidak suka ini harus ada solusi demi pelayanan kepada masyarakat dan persoalan banjir ini bukan hanya disini saja bahkan ada dibeberapa titik seperti di jalan Meranti dan Sungai Sembilan,” terang Hendri.

Ia juga menambahkan, Persoalan ini juga harus diselesaikan secara arif dan terintegrasi dan bagaimana tehknisnya, secara tehknis akan kita pikirkan kembali,” tutup Hendri.***

(Visited 32 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *