Tim Terpadu Dinilai Tebang Pilih, Dan Setengah Setengah Dalam Menertibkan Jam Operasional Hiburan Malam

Foto : lokasi ampang ampang 

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Pemko Dumai melalui tim terpadu  terdiri dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Diskopar), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perdagangan dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) melakukan razia di tempat tempat hiburan malam di Kota Duma beberapa waktu lalu yang di pimpin Kadispora R. Dona Fitri. SKM.MSi.

Sasaran razia tempat tempat hiburan malam oleh tim terpadu lain tidak bukan untuk menertibkan jam operasional yang terfokus di dalam kota.

Namun sangat di sayangkan, tim terpadu dinilai tebang pilih dan, setengah setengah dalam menertibkan jam operasional tempat tempat hiburan malam.

Pasalnya tempat tempat hiburan malam yang berada ada RT. 015, kelurahan Bukit Batren, kecamatan dumai timur tidak tersentuh oleh tim terpadu.

Pantauwan Awak. Mediaprsisir.com di hari ke tiga di lokasi tempat karoke di ampang ampang dentuman musik musik keras jelas terdengar dilokasi sampai pukul 02.45.WIB. dini hari.

Salah satu pemilik tempat karoke yang didatangi awak Mediapesisir.com dan berbincang bincang mengatakan, kami tutup sampai pukul 03.00 WIB dini hari.

Lebih lanjut pemilik tempat karoke menjelaskan, alahamdulilah pak, sudah satu minggu tempat kami ramai, kami dapat informasi karoke karoke di kota tutup cepat, jadi mereka menyambung karokean untuk hepi pada ke sini,” jelas ibu paruh baya salah satu pemilik tempat karoke kepada awak Mediaprsisir.com.

Masih ditempat yang sama, salah satu pemandu lagu yang berkerja asal medan saat berbincang bincang dengan awak Mediapesisit.com mengatakan, saya baru di sini pak, lebih kurang sudah satu minggu di seni ramai pengunjung pak, ” katanya.

Tempat untuk bekaroke atau bar dilakosi ampang ampang hasil pantauwan ada 8 rumah yang di jadikan tempat karoke atau bar.

Awak Mediapesisir.com memasuki salah satu tempat karoke melihat botol botol minuman di meja para tamu yang didampingi oleh pemandu lagu terlihat asyik dan hepi.

Yang menjadi tanda tanya ? apakan mereka ada mengatingi izin tempat usaha dan izin menjual minuman berokohol jenis golongan A melalui OSS?.

Sebagai penginbang berita terkait razia tempat tempat hiburan malam oleh Satpol PP. Awak Mediapesisir.com konfirmasi kepada R. Dona Fitri. SKM.M.Si Kadiskopar Kota Dumai yang bertulisan ” Sudah 1 minggu ini tim terpadu melaksanakan razia jam operasional di tempat tempat karoke di dalam kota, bahkan tim terpadu dalam hal ini sat pol PP mendatangi tempat tempat karoke sampai 2 dan 3 kali, padahal lokasi tempat karoke sudah tutup. Yang jadi pertanyaan apakah hanya koroke di kota saja yang didatangi. Padahal di ampang ampang hasil investigasi 3 malam ini tidak ada didatangi oleh petugas sat pol PP untuk di cek izin usaha, dan izin minolnya melalui whatsapp.

Tidak menjelang lama di balas melalui Whatsapp bertulisan ” Saya di luar kota..konfirm ke kasat pol pp..tks, ” jawab R. Dona Fitri.

Tidak sampai disini Awak Mediapesisir.com, juga konfirmasi kepada Yuda Pratama Putra. S.STP Kepala Sat Pol PP Kota Dumai bertulisan ” Sudah 1 minggu ini tim terpadu melaksanakan razia jam operasional di tempat tempat karoke di dalam kota, bahkan tim terpadu dalam hal ini sat pol PP mendatangi tempat tempat karoke sampai 2 dan 3 kali, padahal lokasi tempat karoke sudah tutup. Yang jadi pertanyaan apakah hanya koroke di kota saja yang didatangi. Padahal di ampang ampang hasil investigasi 3 malam ini tidak ada di datangi oleh petugas sat pol PP untuk di cek izin usaha, dan izin minolnya” melalui whatsapp .

Tidak menjelang lama Kasat Pol PP Yuda Pratama Putra. S.STP menjawab “Nnt malam kita infestigasi ke lapangan, ” dijawab Yuda Pratama Putra melalui whatsapp kepada awak Mediapesisir.com.

(Penulis Feri Windria)

(Visited 95 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *