Tiga Partai Politik, Mengusung Paisal – Amris di Pilkada Dumai

DUMAI, ( MPC ) – Tidak perlu waktu lama untuk pasanga Paisal-Amris bakal calon walikota Dumai dan wakil walikota Dumai mendapat dukungan dari partai politik untuk mengikuti pilkada serentak yang akan di galar pada bulan Desember 2020 mendatang.

Baru sehari mendapat SK dari partai Golongan Karya (Golkar), Hari ini, Selasa 25 Agustus giliran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Dumai yang memberikan tiket tambahan untuk pasangan Paisal-Amris.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang menjadi primadona di pilkada Dumai, Betapa tidak, Partai berlambang Kakbah ini, sempat di perebutkan oleh bakal calon pasangan Hendri Sandra-Rizal Akbar dan Paisal-Amris, Ahkirnya terjawab sudah, Karena Partai pemilik 3 Kursi di perlemen ini secara resmi berlabuh untuk memberikan SK dukungan kepada pasangan Paisal-Amris.

Surat Keputusan (SK) DPP PPP untuk pasangan Paisal–Amris sebagai calon walikota dan calon wakil walikota Dumai di serahkan pada hari ini. Selasa 25/8/2020,

Dengan bertambahnya dukungan partai PPP, Ini lebih memuluskan langkah pasangan ‘PAS’ Untuk melenggang sebagai bakal calon walikota Dumai dan bakal calon wakil walikota dumai yang digelar 5 tahun sekali ini.

Dukungan partai PPP, Golkar, NasDem jika di totalkan, Pasangan Paisal-Amris mendapat dukungan 10 kursi di perlemen, Dengan demekian cukup berpotensi meraup suara di pilkada Dumai, Bahkan diprediksi bisa mengalahkan pasangan bakal calon yang lain.

(Feri Windria)

(Visited 82 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *