Tempat Hiburan Malam di Kota Dumai Tertib Melaksanakan Jam Operasional

DUMAI, (MPC) – Plt Kasat Satpol PP Kota Dumai Yudha Pratama Putra dan tim gabungan TNI, Polisi melakukan monitoring ke tempat hiburan malam yang selama ini disinyalir melanggar jam operasi.

Saat rombongan melakukan monitoring, tidak ada satupun tempat hiburan malam (THM) yang melanggar jam operasi, bahkan pada pukul 00:00 WIB semua tempat hiburan sudah tutup dan tidak ada aktivitas sama sekali.

Tim gabungan yang di pimpin  Yudha Pratama Putra langsung memimpin monitoring tidak ada satupun hiburan malam yang melanggar jam operasi hiburan malam.

Berdasarkan pantauwan Mediapesisir.com di lapangan, meski sudah tidak ada aktivitas, namun tim gabungan terus memantau sejumlah tempat hiburan malam untuk memastikan benar benar sudah tutup.

Tidak hanya mengecek satu persatu tempat hiburan malam, tim gabungan juga bertanya secara langsung ke tempat hiburan malam terkait jam operasi sekaligus memberikan himbauan agar mereka mengikuti aturan surat edaran dari walikota Dumai.

Salah seorang pemilik hiburan malam mengaku sudah mendapat pemberitahuan beberapa waktu lalu terkait prokes dan jam operasional hiburan malam agar tutup pukul 00:00 WIB,

“Tadi kita buka pak, sesuai himbauwan pemerintah kota Dumai melaui surat edaran tempat hiburan malam buka sampai pukul 00:00 WIB, selain itu juga untuk menekan angka covid-19, makanya sekarang kita sudah tutup,” ungkap salah salah satu pengusaha Kamis (01/06/2021) dini hari.

Sementara hingga pukul 01.00.WIB monitoring selesai, tim gabungan tidak menemukan satupun hiburan malam di Kota dumai yang melanggar jam operasi dan semuanya sudah tutup sesuai surat edaran yang diberikan.

Kepala satuan polisi pamong praja kota Dumai, PLT Yudha Pratama Putra melalui sabungan telpon kepada Mediapesisir.com, menegaskan, pihaknya akan menutup hiburan malam yang melanggar atau masih buka melebihi pukul 00:00 WIB.

Tujuan kami untuk menertibkan jam operasional hiburan malam, sekaligus untuk menekan angka covid-19,” katanya memalui ujung telpon.

Lanjut, Untuk pelanggaran jam operasional hiburan malam tidak ada, alhamdulilah para pengusaha mematuhi surat edaran yang sudah di sampaikan,” tutup Yudha Pratama Putra. (Dede Ferdiansyah)

 

Redaksi : Feri Windria

(Visited 108 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *