Teka Teki Pasangan PAS Terjawab Sudah

Foto : Amris bakal calon wakil walikota dumai menerima surat dukungan dari partai golkar

DUMAI, ( MPC ) – Pasangan H Paisal SKm-H Amris (PAS) di pastikan berlayar setelah menerima surat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat dari Partia Golongan Karya (GOLKAR).

SK dukungan DPP Golkar yang diserahkan langsung oleh Korwil Golkar Riau, H Idris Laena didampingi Ketua DPD Golkar Dumai Ferdiansyah dan Timo Kipda yang di terima Amris. Senin (24/08/20).

Dengan diterimanya SK dukungan Partai Golkar ini terjawab sudah, pasangan Paisal dan Amris yang akan di usung dengan Partai NasDem dan Partai Golkar.

Apalagi sebelumnya santer terdengar pasangan Paisal- Amris yang di isukan terancam tidak bisa mengikuti Pilkada Dumai karena tidak mendapat dukungan dari PPP.

Bahkan, PAS dan HANDAL saling merebutkan Partai berlambang Kakbah supaya bisa ikut di pilkada dumai

”Alhamdulillah, Tadi SK dukungan dari Partai Golkar sudah kita terima. Kita berterima kasih atas kepercayaan ini, dan terima kasih juga secara khusus kita sampaikan kepada tokoh Golkar Dumai Bung Timo Kipda dan Ketua DPD Golkar Dumai Bung Ferdiansyah yang ikut mendampingi saat menerima SK Golkar tadi,” ujar H Amris bakal calon wakil walikota yang akan berpasangan dengan Paisal SKm di Pilkada Dumai Desember mendatang.

H Paisal SKm saat dihubungi melalui henpon seluler oleh Mediapesisir.com mengatakan, Ia mengucapkan rasa syukur atas dukungan dari Partai Golkar tersebut.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada segenap keluarga besar Golkar, dari tingkat DPP, Provinsi hingga DPD Dumai,”ucapnya.

”Alhamdulillah, Ini amanah yang harus kita jaga. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh keluarga besar Partai Golkar. Semoga kedepanya kita bisa berjuang bersama – sama di pilkada mendatang.

(Visited 61 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *