Tasyakuran 4 Tahun Program Indonesia Terang, Hj. Rizayati: Kami Mohon Doa Seluruh Masyarakat Agar Bisa Berkontribusi Untuk Bangsa Dan Negara

MEDIAPESISIR.COM (JAKARTA) – Program Indonesia Terang yang digagas Presiden Direktur Imza Rizky Jaya, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, telah berjalan 4 tahun.

Tasyakuran 4 tahun program Indonesia Terang tersebut, digelar di Ballroom Hotel Sultan Jakarta, pada Sabtu (3/9/2022) malam, bertepatan dengan ulang tahun Hj. Rizayati ke 38, sekaligus peluncuran motor listrik Defa Dirgantara.

Acara yang digelar dengan sangat meriah tersebut, dihadiri sejumlah investor asing dari Korea, Jerman, Kanada dan Turki, serta keluarga besar Hj. Rizayati, para sahabat dan kolega.Tasyakuran 4 Tahun Program Indonesia Terang ini, mengangkat tema “ Tekad Kuat Indonesia Hebat”.

Mengawali sambutan, Komisaris PT Imza Rizky Jaya, Dr. Gempar Soekarno Putra mengungkapkan, bahwa Hj. Rizayati merupakan sosok pembaharu, yang memiliki komitmen kuat untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Hj. Rizayati, kata Gempar, seperti hanyal sosok pejuang Aceh Tjut Nya Dien. Berjuang untuk bangsa dan negara, tak kenal lelah, pantang menyerah, meski banyak ujian dan sandungan yang dihadapi.

“ Saya sangat bangga dengan komitmen Hj. Rizayati. Beliau adalah sosok pembaharu yang memiliki komitmen kuat untuk membawa perubahan bagi bangsa dan negara. Melalui program Indonesia Terang, adalah salah satu bukti nyata kontribusi Hj. Rizayati, dan melalui program Indonesia Terang, sudah banyak dinikmati oleh masyarakat. Ini menjadi spirit bagi kita semua,” kata Gempar.

“ Hj. Rizayati, seperti ini seperti tokoh pejuang Aceh Tjut Nya Dien. Begitu besar rasa cintanya terhadap bangsa dan negara. Kalau dulu Tjut Nya Dien berjuang untuk kemerdekaan, sekarang Hj. Rizayati berjuang mengisi kemerdekaan, untuk perbaikan bangsa dan negara, dan mensejahterakan rakyat melalui program Indonesia Terang dan bedah rumah tidak layak huni,” ucap Gempar Soekarno Putra.

Selain Gempar Soekarno Putra, dalam tasyakuran ini, salah satu Investor dari Jerman, juga tutur mengapresiasi kiprah program Indonesia Terang yang digagas Hj. Rizayati.

Hj. Rizayati, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan keluarga, para investor, relasi, kerabat dan sahabat.

“ Alhamdulilah, dalam tasyakuran 4 tahun program Indonesia Terang, dan peluncuran motor listrik Defa Dirgantara, dihadiri beberapa investor dari Luar Negeri seperti Jerman, Korea, Kanada, dan Turki. Kami ke depan, akan membahas berbagai program kerjasama,” kata Hj. Rizayati.

Syukuran ini, kata Hj. Rizayati, juga dalam rangka mempererat silaturahmi antara Presiden Partai Indonesia Terang, PT. Defa Dirgantara Jaya dengan para investor asing dan pengusaha nasional.
Acara tasyakuran program Indonesia Terang, menghadirkan dai kondang Ustad Hilman, artis nasional, dengan pembawa acara Arie K. Untung.

Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan penampilan Finalis Lida Indosiar asal Aceh Cut Zuhra dan tari Saman yang dibawakan oleh Grup Sanggar Yana JLDC 75 Jakarta.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *