Syafri Is Pimpin Koperasi Wartawan Penamas Rokan Hulu

ROKAN HULU, ( MPC ) – Sesuai dengan hasil Rapat anggota musyawarah Koperasi penamas Kabupaten Rokan Hulu yang diadakan pada Jumat (27/08/2020) di aula kantor PWI Rohul perlu memilih
ketua koperasi wartawan Pena Mas yang sudah dibentuk Beberapa bulan yang lalu.

Ketua panitia pelantikan pengukuhan Kopwan pena mas Syahrial Halomoan nst. mengatakan bahwa Pemilihan ketua Koperasi penamas ini dilakukan secara aklamasi oleh para peserta rapat yang hadir .

Acara pemilihan ketua Kopwan ini dihadiri 21orang anggota rapat dari 40 anggota kopwan yang bergabung didalamnya.jadi sudah memenuhi syarat dalam memilih seorang pemimpin kata halomoan.

Dikatannya pemilihan ketua Kopwan ini dipercepat karena waktu untuk peresmian pengukuhan ketua dan pengurus Kopwan sudah dekat. Karena sesuai rapat anggota Kopwan beberapa waktu lalu di puja Sera ,semua anggota rapat sepakat pengukuhannya tepat pada tanggal 7 September 2020 yang akan dilaksanakan di hotel sapadia.

jadi semua anggota rapat sepakat menunjuk Syafri Is alias Epi Mumbai untuk memimpin Koperasi Wartawan ini kata Lomo. terkait terpilihnya Syafri Is sebagai ketua koperasi wartawan pena mas secara aklamasi. Lomo mengatakan, Sangat tepat dan wajar karena secara intelektual beliau mampu dan berpengalaman dalam berorganisasi , dan dia juga wartawan senior di Rokan Hulu ini jadi sah-sah saja kalau dia di tunjuk sebagai ketua Kopwan Pena Mas.

“Dengan pertimbangan yang matang kita sudah sepakat menunjuk Syafri.Is yang akrab disapa Epi Mumbai untuk memimpin Koperasi wartawan ini dengan harapan bisa meningkatkan kesejahteraan wartawan,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua koperasi wartawan penamas yang baru terpilih Syafri is, juga mengucapkan terima kasih atas amanat yang sudah diberikan kawan-kawan wartawan kepadanya dan berharap kepada seluruh anggota untuk punya komitmen yang sama memajukan Koperasi ini.

“Oleh karena itu, Setelah dilaksanakannya pelantikan nanti akan digelar rapat kerja apa program-program koperasi ini yang akan dibuat demi mewujudkan cita-cita bersama yaitu meningkatkan kesejahteraan wartawan yang tergabung dalam organisasi koperasi wartawan penamas Rokan Hulu dan akan mencari mitra kerja yang bisa dilakukan untuk bekerja sama dengan tujuan meningkatkan pendapatan koperasi.

“Saya sangat yakin dengan semangat kebersamaan Koperasi ini akan maju tumbuh dan berkembang untuk kedepannya karena berjuang bersama-sama hasilnya akan lebih baik dari pada fardhu yang sendiri, Oleh karena itu kepada seluruh anggota maupun pengurus mari kita punya komitmen yang sama, niat yang bersih untuk memajukan organisasi wartawan ini. Sehingga ada peningkatan kesejahteraan para wartawan yang ada di Kabupaten Rokan Huku khususnya yang tergabung dalam koperasi Wartawan PenaMas ini,”harapnya.

(Kaliun siregar)

Editor : Feri Wimdria

(Visited 37 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *