Suasana Haru Saat Kapolres Dumai Jenguk Personil Yang Lagi Sakit

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Suasana haru mewarnai kunjungan Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K saat menjenguk personel Polres Dumai dan Polsek Jajaran yang mengalami sakit menahun.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Dumai turut didampingi oleh Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.H dan Kapolsek Dumai Timur AKP Rainly Labolaang, S.I.K. Kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial dengan menjenguk anggota Polri yang sedang sakit.

Program ini juga merupakan salah satu program Polri dalam hal perhatian terhadap personel terutama yang mengalami sakit menahun.

“Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian di antara sesama anggota dan pimpinan. Wujud perhatian dan satu rasa kepada anggota, hal yang ditunjukkan oleh seorang pimpinan,” kata Kapolres Dumai, Selasa (09/08/2022).

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, anjangsana yang dilakukan Kapolres Dumai adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang sedang sakit menahun.

“Kunjungan ini diharapkan dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,” katanya.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Dumai mengunjungi kediaman Aiptu Soleh Daud Harahap dan Aipda Parlin Sirait yang mengalami sakit stroke.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *