Sinynal Sahabat Bang Udin

Foto : Syarifuddin

DUMAI, (MPC) – Silaturahmi antara “SAHABAT BANG UDIN” dengan Edi Sepen seolah memberikan sinynal kepada pasangan calon walikota Dumai dan calon wakil walikota Dumai Edin Sepen dan Zainal Abidin di pilkada Dumai 9 Desember 2020 mendatang.

Pasalnya, “SAHABAT BANG UDIN” dan calon walikota Dumai Edi Sepen melaksanakan silatumahmi, Acara berlangsung di salah satu caffei yang terletak di Jalan Ombak.

Silaturahmi antara “SAHABAT BANG UDIN” dengan Edi Sepen tampak mesra dan canda tawa serta penuh keakrapan.

Dalam pertemuan tersebut seolah-olah “SAHABAT BANG UDIN” memberikan sinynal kepada pasangan calon walikota Dumai dan calon wakil walikota Dumai, Edi Sepen dan Zainal Abidin dengan slogan EZZA.

“SAHABAT BANG UDIN” saat ini di komandoi oleh Syarifuddin.

Syarifuddin adalah salah kontestan pilkada Dumai yang menempuh jalur Indenpenden yang belum beruntung untuk melanjutkan ke pilkada Dumai.

Silaturahmi antara Syarifuddin dengan Edi Sepen ini menginginkan perubahan Dumai kearah yang lebih baik dalam segala hal, untuk menjadikan Dumai Maju.

Mudah-mudah, silaturahmi dengan “SAHABAT BANG UDIN” yang di Komandoi Syarifuddin tidak sampai di sini saja, Edi Sepen berharap, silaturahmi ini akan terus berkelanjutan.

(Visited 74 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *