Sillaturrahmi Tokoh Muda Rupat bersama Camat Rupat di Mandau

BENGKALIS, (MPC) – Hari ini tokoh muda Rupat bersilaturrahmi dengan Camat Rupat yang baru di lantik beberapa hari yang Lalu, oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos, MMP.

Dalam pertemuan singkat bersama Camat Rupat M.Rusydi MR, S.STP hadir diantaranya tokoh muda Rupat Doli Mardona S.Pd, MSi, merupakan Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis dan turut hadir Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis, Syaiful Ardi merupakan Pimpinan Dewan Kabupaten Bengkalis.

Diperbincangan singkat di bahas tentang pembangunan Rupat ke depannya, sesuai dengan program Bupati Kabupaten Bengkalis yang pernah di bahas di Kediaman Bupati Bengkalis beberapa waktu yang lalu.

Pembangunan di Rupat Kabupaten Bengkalis tidak luput dari pemerintah saja, Partai juga ambil andil dalam berkontribusi melalui kader-kader yang duduk sebagai wakil rakyat, seperti halnya Partai Amanat Nasional (PAN) yang menyatakan siap membangun Kabupaten Bengkalis kedepan untuk lebih maju.

Hal ini disampaikan oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi saat berbincang-bincang disalah satu kedai kopi jalan Hangtuah Kecamatan Mandau, Jum’at siang (03/09/2021).

Tokoh masyarakat Rupat yang hadir mengucapkan selamat bertugas kepada Camat Rupat semoga bisa membawa Rupat menjadi Kecamatan yang tumbuh berkembang bersama program program Pemerintah Kabupaten Bengkalis,

Dalam silaturahmi tersebut terlihat hadir juga tokoh nasyarakat Rupat Junaidi dan Ratno Geger Amk.

Dengan keramahan yang di tunjukkan Camat Rupat bersama tokoh Rupat yang hadir terlihat Camat yang baru akan bisa mudah segera membaur bersama masyarakat Rupat yang terkenal juga dengan keramahannya.
(Sam)

Redaksi : Feri Windria

(Visited 248 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *