Sijago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah Permanen di Wek IV Aek Salak Ludes Terbakar

PADANG LAWAS, (MPC) – Si jago merah kembali mengamuk, kali ini satu unit rumah permanen milik Saiful Tanjung beserta isinya habis terbakar, kejadian di Lingkungan Wek IV Aek Salak Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas). Kamis (22/07/21), sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, terbakarnya rumah milik Saiful Tanjung warga Wek IV Aek Salak, merupakan rumah permanen dengan ukurun 7×10 meter itu, dugaan sementara akibat hubungan arus pendek listrik, kata PLT Kepala Satpol PP Damkar Al Hamidi Hasibuan S.Sos melalui Kabid Pemadam Kebakaran (Damkar) Palas M.Halomoan Siregar SE.

Atas kejadian tersebut, diperkirakan semua isi rumah tidak ada yang terselamatkan, namun kerugian ditaksir mencapai Ratusan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa di lokasi kejadian.

Menurut keterangan dari tetangga korban L.Hasibuan, mengatakan, saat terjadi kebakaran, pemilik rumah (red-Saiful Tanjung) tidak ada ditempat kejadian karena sedang melayat saudaranya yang meninggal dunia di Desa Panyabungan Kecamatan Hutaraja tinggi.

“Hanya berselang satu jam, rumah saudara Saiful Tanjung sudah ludes”, kata Warga tersebut dengan lesu. (ASWIN).

Editor : Feri Windria

(Visited 645 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *