Setelah Kampanye Dialogis bersama KBS, SiKompak Rupat Semakin Bersemangat

BENGKALIS, (MPC) – Mengawali titik kampanye calon bupati bengkalis Kasmarni S.Sos MMP, di titik relawan siKompak Rupat 18 October 2020, terlihat seluruh relawan begitu bersemangat untuk menyambut calon yang akan memimpin kabupaten bengkalis ini.

Calon bupati bengkalis dengan nomor urut 3 ini, berkeliling menyapa masyarakat desa rupat-rupat utara kabupaten bemgkalis untuk kampanye dialogis dan tatap muka langsung dengan warga rupat, dan salah satunya di titik posko relawan siKompak.

Terlihat di acara itu, semua di laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Para masyarakat yang berdatangan menyambut hangat kedatangan satu-satunya calon bupati yang mereka anggap pantas untuk di menangkan.

Kehadiran Kasmarni calon bupati bengkalis langsung disambut dengan tepuk tangan dan yel-yel “KBS, Menang, Menang, Menang!!!”.

Dalam sambutanya Kasmarni Menerangkan, bahwa dia maju menjadi salah satu calon Kepala daerah ini di usung oleh 5 partai besar “ujar Kasmarni yang didukung PAN, PBB, Nasdem, Gerindra dan Demokrat itu.

Lebih lanjut Kasmarni dalam sambutannya mengatakan, bangga dan bahagia juga takjub berada di antara relawan siKompak yang bersemangat luar biasa, ia juga berharap relawan ini benar-benar kompak dalam mendukung dan memenangkan KBS di Pilkada ini,” tegas Kasmarni.

Tambahnya lagi Kasmarni mengatakan, bahwa sangat bahagia bisa menyampaikan langsung program yang di susun KBS Jadi kita lebih baik mendengar mencermati ,dan menyampaikan langsung setiap perkataan yang akan dihadirkan dengan baik,”ungkapnya.

Karena sesungguh nya “Yang diberitahu dengan memberi tahu itu beda. malau diberitahu, kita hanya mengetahuinya melalui perbincangan sesama kita saja, akan tetapi, jika memberi tahu, kita yang langsung datang ke masyarakat dan mengatakannya langsung, dan itu lebih efesien dan jelas,” tutur Kasmarni.

Pada kesempatan itu, Kasmarni juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap santun menanggapi persoalan-persoalan yang menyudutkan masing – masing calon bupati, teruslah menyampaikan program – program KBS, jangan beradu pendapat dengan orang lain, tidak perlu memaksakan pendapat kita, cukup tunjukkan program-program terbaik KBS,”harap Kasmarni.

Dalam kampanye dialogis bersama relawan SiKompak terlihat hadir salah satu anggota dewan asal Rupat dari Partai Gerindra Zam zami Harun, dalam kesempatan itu Zam zami diberikan kesempatan menyampaikan sambutannya menerangkan dengan jelas tentang program yang di susun oleh KBS, Kasmarni-Bagus Santoso, salah satunya program kesehatan berobat gratis, dan program terbaik untuk anak bangsa yaitu, sekolah gratis hingga tingkat SLTA,” pungkas Zam zami dalam sambutannya.

“Setiap yang mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati di kabupaten bengkalis ini, merupakan putra-putri terbaik yang dimiliki daerah berjuluk negeri junjungan ini, untuk itu kita tetap harus menjaga situasi politik ini secara baik. jangan menyudutkan calon-calon yang ada, jangan mencela, apalagi memfitnah. nari kita terapkan politik santun dalam pilkada bengkalis tahun 2020 ini,”dalam pepatahnya mengatakan, “Hidupkanlah Lilin kita untuk menerangi orang lain, tapi jangan matikan lilin orang lain” ajaknya. (Sam)

Editor : Feri Windria

(Visited 69 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *