Serda Uut Sudarijanti Melaksanakan Apel di Sekolah SMPN 08 Tualang 2 hours ago MP

MEDIAPESISIR.COM, BENGKALIS – Babinsa Koramil 10/Perawang,Kodim 0303/Bengkalis Serda Uut Sudarijanto menjadi Inspektur Upacara (IRUP) pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera di SMP 08 Negeri Tualang,Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Riau.Senin pagi 18/02/19

Turut hadir dalam upacara ini,Babinsa Koramil 10/Perawang,Serda Uuk Sudarijonto,Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Tualang Mustari Yusuf Spd,para bapak dan Ibu Guru Serta 183 Siswa/Siswi.

Dalam Amanatnya,Serda Uut menyampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan.Anak-anak juga harus bisa menjaga kebersihan diri,lingkungan sekolah.

Taat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan patuh terhadap nasehat guru dan orang tua serta rajin belajar dan yang paling penting mengerti cinta terhadap NKRI,”ungkapnya

Serda Uut,juga menyampaikan bahwa kegiatan upacara merupakan salah satu cara untuk pembelajaran dan menanamkan rasa cinta tanah air,dan melatih disiplin.

Masih banyak makna dan manfaat yang dapat di petik dari kegiatan Upacara Bendera tersebut yang berkaitan dengan melatih disiplin dan menanamkan jiwa Nasionalisme semenjak usia dini,” tutupnya. (ER)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *