Sepanjang Jalan Ombak/Hasanudin Yang Rusak Akhirnya Dibenahi

MEDIAPESISIR.COM-Dumai – Kerusakan badan Jalan Ombak/Hasanuddin akibat dikorek untuk diperbaiki yang terletak di kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota yang dikeluhkan pemakai kendaraan langsung ditanggapi serius Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Dumai.

Keterlambatan perbaikan jalan tersebut, ternyata karena pihak kontraktor menunggu bahan baku yaitu aspal. Begitu bahan bakunya ada,pihak kontraktor langsung menambal dan memperbaiki kerusakan tersebeut.

” Perbaikan jalan dilakukan setelah dikorek ditempel kembali dengan penambahan aspal baik di bagian tengah jalan maupun pinggir jalan agar tidak membahayakan pemakai kendaraan,” kata Kepala Dinas PUPR kota Dumai melalui Reza selaku PPK , Kamis (10/01/2019).

Disampaikan Reza keterlambatan tersebut dikarenakan lambatnya bahan baku aspal.

Kerusakan jalan ombak/Hasanuddin sebetulnya sudah lama ingin diperbaiki namun karena menunggu bahan material sehingga terpaksa agak terlalu lama diperbaiki.

“Alhamdulillah keluhan masyarakat pemakai jalan Ombak/Hasanuddin, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota saat melihat badan jalan sudah kembali mulus dan tidak berlubang lagi setelah ditambal dengan aspal yang baru,” terang Reza

Sumber : Strategi.co.id
Editor : Ferry Windria

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *