Semarak HUT Rohil Ke-23 Wakil Bupati Rohil Minta, Kompak Dan Disiplin

MEDIAPESISIR.COM  (ROKAN HILIR) – Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman Azhar menganjurkan kepada seluruh OPD dan perangkat daerah dari Kecamatan sampai ke tingkat desa untuk memasang baliho dan umbul-umbul dalam rangka menyambut kemeriahan HUT Rokan Hilir yang jatuh pada tanggal 4 Oktober mendatang. Anjuran itu sebagai bentuk rasa syukur kita sebagai masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang daerah nya telah berdiri sendiri lepas dari Kabupaten induk.

” Jika Kabupaten Rokan Hilir tidak terbentuk, mungkin Bapak-bapak dan Ibu-ibu tidak berdiri disini sebagai ASN. Untuk itu, mari kita sambut HUT Rohil dengan meriah sebagai wujud rasa syukur kita,” kata Wakil Bupati, Sulaiman Azhar saat memimpin apel pagi 17 hari bulan dibelakang kantor Bupati, batu 6, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Senin (19/09/2022).

Dalam pidato singkatnya, Wabup juga berpesan kepada seluruh ASN untuk menjaga kekompakan didalam ruang lingkup keluarga besar Korpri dan selalu menjaga rahasia jabatan. Jika ada persoalan terkait masalah kebijakan atau persoalan lain, dia meminta kepada seluruh ASN untuk menyampaikan langsung kepadanya.

” Saya lebih suka ASN yang terbuka dan menyampaikan langsung persoalannya kepada saya daripada berbicara dibelakang. Suatu negeri atau pemerintahan tidak pernah maju jika kita tidak berani menyampaikan langsung,” kata Wabup.

Terakhir dia mengingatkan bahwa disiplin ASN merupakan kunci keberhasilan yang ditanam mulai dari level bawah sampai level atas. Jika itu diterapkan, insya Allah Kabupaten Rokan Hilir akan berhasil.

” Jikalau berhasil masyarakat juga akan merasakan keberhasilan tersebut,” cetusnya.

Dalam apel pagi 17 hari bulan tersebut, dihadiri seluruh kepala OPD, Kabag, Kabid beserta pengawas dan seluruh ASN. (aharis)

(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *