Sekretaris DPP PAN Ikut Mendaftarkan Hafith Syukri – Erizal ST ke KPUD Rohul.

ROKAN HULU, (MPC) – Keseriusan partai PAN untuk mendukung kadernya pada pilkada serentak ini terbukti dengan hadirnya para petinggi partai. dimana Sekretaris DPP PAN dr.irvan Herman turun gunung ke Rohul untuk memberikan dukungan dan sekaligus ikut mendaftarkan Hafith Sukri- Erizal ST ke KPUD Rohul Sabtu pagi (05/09/20202).

Pendaftaran ini di dampingi oleh pimpinan dan pengurus partai PAN dan ketua PKB Rohul Tamrin Nasution beserta Para Tim pemenangan Hafith-Erizal
Yang juga diikuti oleh ribuan Massa pendukung dengan tetap mengikuti aturan Protokol kesehatan.

Sebelum berangkat menuju ke KPUD Paslon dan pimpinan partai koalisi mengadakan doa bersama diiringi dengan kegiatan sosial memberikan santunan kepada anak yatim, tepatnya di rumah sdr. Alm. H. Nasrun yang berlokasi di simpang Tugu Pasir Pengaraian.

Santunan ini diserahkan langsung oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Hafith-Erizal yang didampingi oleh istri,kegiatan ini digelar dalam rangka menghantar Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Rohul untuk mendaftar ke KPUD Rohul untuk ikut dalam Pilkada Rokan Hulu 9 Desember 2020 nanti.

Murkas, Sebagai Ketua Koalisi Partai politik pengusung Paslon Hafith-Erizal yang juga salah satu pengurus PAN Kabupaten Rokan Hulu.

“Hari ini sengaja kita adakan doa bersama dengan Paslon kita dengan niat tulus dan ikhlas untuk memenangkan Hafith – Erizal di Pilkada nanti dan kita juga berharap kepada yang maha kuasa agar di berikan jalan yang baek serta kemudahan dalam acara pendaftaran nanti sehingga Paslon kita bisa di terima oleh KPU dengan semua persyaratan yang sudah kita lengkapi.” katanya.

Hafith sebagai Calon Bupati yang diusung oleh dua Partai Politik pada kesempatan itu memberikan sambutannya akan selalu berjuang demi Rokan Hulu. Ketika disinggung wartawan tentang apa itu gas pool, Hafit menjawab bahwa gas pool, kita akan gas pembangunan biar cepat mengejar ketertinggalan kita selama beberapa tahun ini,” katanya.

“Kita akan selalu berjuang demi untuk masyarakat Rokan Hulu dan Alhamdulillah hari ini kita akan bersama-sama menuju ke kantor KPUD Rohul untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati,semoga tuhan yang maha kuasa memberikan perlindungan kepada kita semua dan semoga kita juga diberi keberkahan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk Periode 2021/2026.”ungkapnya.

Saya atas nama Calon Bupati Rokan Hulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada kami yang sudah ikut mendampingi kami ke KPU untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati.”ucap Hafith Syukri.

Setelah selesai Doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim Paslon Hafith -Erizal bersama tim koalisi rakyat bersatu sama-sama berangkat ke kantor KPUD Rokan Hulu yang diiringi oleh ribuan massa pendukung dengan berjalan kaki.

(Kaliun Sirgar)

Editor : Feri Windria

(Visited 13 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *