Sekda Hadiri Pelantikan lembaga Komando Inti Mahatidana MPC PP Rohul

ROKAN HULU, ( MPC ) – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Caretaker Kabupaten Rokan Hulu Resmon Sagala melantik lembaga Komando Inti Mahatidana Majelis Mimpinan Cabang Pemuda Pancasila Rokan Hulu yang bertempat Disapadia Hotel, Senin (24/08/2020).

Dalam pelantikan tersebut terlihat adanya penyerahan bendera petaka pemuda pancasila terhadap pengurus yang baru dengan masa bakti 2020-2022 yang disaksikan oleh Bupati Rokan Hulu H. Sukiman yang diwakili Sekretaris Daerah (SEKDA) Rohul H. Abdul Haris.

Ketua MPC PP Caretaker Rohul Resmon Sagala mengatakan, Ia ingin yang dilantik hari ini bisa tetap mempersatukan seluruh kader se-Rohul, menjalankan anggaran dasar anggaran rumah tangga dan peraturan organisasi yang berlaku.

“Mudah-mudahan pelantikan hari Mahatifana ini bisa bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah harus mendukung pembangunan Kabupaten Rokan Hulu,” kata Resmon.

“Kemudian Syahmadi Malau yang telah dilantik sebagai Dankoti PP Rohul mengatakan, Ia akan memperkembangkan kader-kader yang ada dalam mempersatukan yang mana ada pro dan kontra itu biasa, Walau begitu kita tetap bersatu bersama demi NKRI.

“Terjadi pro dan kontra ini karena banyak pemimpin yang tidak tau AD RT seandainya dia tau pasti dia paham betul aturan apa untuk membina organisasi PP di Rohul, Jadi langkah utamanya setelah dilantik kita akan membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) diseluruh Kecamatan Rokan Hulu,” katanya.

Untuk itu, Kmpian Syahmadi Malau ditahun 2022-2023 PP di Rokan Bulu harus mencapai 15.000 dan hari ini baru mencapai 3000 atau 4000 Orang,”imbuhnya.

Ditempat acara yang sama, Sekda Rohul, H. Abdul Haris mengatakan, Ucapan selamat untuk yang dilantik hari ini dan berterima kasih yang selama ini kita sudah menjalin hubungan yang luar biasa terutama pembinaan kepemudaan.

(Kaliun srg/fitri)

Editor : Feri Windria

(Visited 56 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *