Sanggar Taser SMK Cendana Bangko Pusako Kembali Raih Juara Lumba Baca Puisi se-Kabupaten Rohil

ROKAN HILIR, ( MPC ) – Salah seorang dari anggota Sanggar TASER, SMK Cendana meraih juara 1 (satu) pada ivent lomba baca puisi tema perjuangan yang di selenggarakan oleh bulan biru multivisual Bagansiapiapi,

Lomba yang di laksanakan secara Daring ini diikuti oleh 15 peserta seKabupaten Rokan Hilir. Lomba telah di buka sejak pertengahan Agustus yang lalu dan di tutup pendaftarannya tanggal 24 Agustus 2020.

“Dan pengumuman di laksanakan secara Daring juga pada tanggal 27 Agustus 2020, sekira pukul 32.30. WIB.

Menurut Kepala sekolah SMK Cendana, ibu Melliyana.Se.Mpd. sanggarnya mengirimkan dua buah video rekaman pembacaan puisi yang telah dikirimkan oleh guru pembina Sanggar TASER, Bapak Wisnu Atmaja. Melalui email panitia pelaksana,

Menurut Wisnu sang pembina Sanggar ini,” Anak – anak latihan terus setelah tahu ada lomba tersebut yang di dapat di medsos Face Book. ” Dalam lomba tersebut, Siswanya ikut lomba 2 ( dua ) orang. Nurlila dan Jerni Talembauna Nurlila membacakan puisi berjudul Itu judul dia seorang serdadu sebelum perang, karya WS. Rendra. Dan Jerni membawakan puisi WS. Rendra juga.

Dengan judul Gugur. Dalam perlombaan tersebut. Nurlila mendapat Juara 1 sedangkan Jerni belum berhasil unggul. Pada acara penyerahan hadiah, Nurlila hadir dan di dampingi pembinanya Bapak. Wisnu Atmaja. Hasil dari lomba tersebut adalah Sertifikat Dan Uang Pembinaan. (aharis)

Editor : Feri Windria

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *