Sampai di Kelurahan Pelintung, Walikota Dumai Langsung di Sambut Tari Persembahan Anak TK Islam Terpadu Aqila Azahra

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Wali Kota Dumai,H. Paisal menghadiri Khatam dan pelepasan TK Islam Terpadu Aqila Azahra Tahun Ajaran 2021/2022 yang bertempat di Kecamatan Medang Kampai, Kamis (23/06).

Dalam kegiatan itu, para anak TK yang lulus dilibatkan untuk menunjukkan kreativitas dan kemahirannya di hadapan orang tua. Sejumlah murid tampil memukau dengan menarikan tarian daerah dan persembahan lainnya.

Dalam sambutannya Wali Kota Dumai H. Paisal menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Dumai telah membuat buku di sekolah-sekolah agar anak-anak di sekolah bisa mengaji dan sholat.

“Kita telah buat buku Siswa Beradab sehingga anak-anak kita selalu membiasakan diri untuk mengaji dan sholat, kita minta guru-guru untuk selalu membimbingnya, dengan adanya buku ini anak-anak kita dapat mengisi kegiatannya dengan hal-hal yang bermanfaat,” sebutnya.

Lebih lanjut beliau juga berpesan kepada para orang tua yang hadir untuk bisa membiasakan anak-anak dirumah untuk disiplin dan taat dalam beribadah.

“Kita minta para orang tua agar selalu mendisiplinkan anak-anak kita untuk melaksanakan ibadah agar anak-anak kita tidak jauh dari agama, kita dari Pemerintah Kota Dumai juga menyediakan beasiswa-beasiswa bagi anak-anak kita yang berprestasi sehingga dia bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi,” ucapnya.

Turut Hadir, Anggota DPR, Ketua LAM, Perwakilan Camat Medang Kampai, Lurah Pelintung, Ketua Yayasan, Para Guru serta Para Wali Murid.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *