Sampah Meluap Sampai ke Jalan

DUMAI, (Mediapesisir.com) – Sampah yang menumpuk dan sampai kejalan tersebut meluap hingga memakan ruas Jalan bintan yang menuju ke lepin kelurahan bintan kecamatan Dumai Kota tersebut belum diangkut. sampah tersebut semakin bertebaran sehingga sampai masuk ke dalam parit. Jum’at 13/12/2019.

Wandi salah satu warga yang tinggal tidak jauh dari tempat pembuangan sampah tersebut mengatakan,’ Keberadaan sampah yang menggunung dan bertebaran karena tidak terangkut itu cukup mengganggu. Pasalnya, aromah yang dikelurkan dari sampah yang menumpuk sangat menyengat.

Selain memguluarkan aromah bauk yang tidak juga merusak pemandangan, Sampah yang bertebaran di sekitar tempat pembuangan sampai masuk ke dalam parit.

“Sangat mengganggu pernapasan karena, mengekyarkan aroma bauk busuk apalagi di bawa angin sehingga bauknya kemana mana,” kata Wandi kepada Mediapesisir.com Jum’at siang.

Rumah Wandi berada tidak jauh dari tempat pembuangan sampah. Letaknya hanya berkisar 20 meter.

Sebelum berita ini diturunkan Mediapesisir.com mencoba menghubungi kepala dinas Lingkungan Hidup Satrio Wibowo melalui henpon seluler namun tidak diangkat

Sampah – sampah ini kerap kali meluap sampai kejalan bahkan sampai memakan ruas jalan.bahkan sering beritakan oleh media namun tetap saja tidak ada solusinya.

Penulis : Feri Windria

(Visited 78 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *