Sambut HUT ke-14, Pemda Palas Laksanakan Zikir Akbar

PADANG LAWAS, (MPC) – Dalam rangka meyambut hari ulang tahun Padang Lawas yang ke 14, Pemerintah kabupaten (pemkab) Padang Lawas (palas) laksanakan zikir akbar di Mesjid Agung Al Munawwaroh, Jalan Ki Hajar Dewantara Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas , Kamis (15/07/2021)

Kegiatan di hadiri Wakil Bupati Padang Lawas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi, Sekda Palas Arpan Nasution, S.Sos, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito S.I.K, Kajari Palas Teuku Herijal SH MH, Wakil Ketua DPRD Palas Sahrun Hasibuan,dan ketua PAMK Polres Palas.

Selanjutnya, Pabung Kodim 0212/Ts Kapten ARH Saleh Hasibuan, Ketua PN Sibuhuan, Kakan Kemenag Abdul Manan, Pimpinan Skpd, PJU Polres Palas, Ketua MUI Palas , Wakil ketua TP PKK Palas, Camat, Tim Pemekaran Kabupaten Padang Lawas serta undangan lainnya.

Zikir Akbar kali ini dengan mengusung tema ” Melalui Zikir Akbar Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas ke–14 Kita Tingkatkan Usaha dan Do’a Lawan Covid–19 untuk Kabupaten Padang Lawas “BERCAHAYA”.

Wabup Zarnawi dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan, melalui kegiatan ini mari kita sama sama berdo’a supaya masyarakat Kabupaten Padang Lawas terhindar dari Covid 19.

Selain itu tambahnya, “kami atas nama pemerintah kabupaten Palas mengucapkan selamat Hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke -14 tahun 2021”.

Sebelumnya ketua panitia Kadis Sosial H.Fauzan Nasution dalam laporannya, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk melaksanakan doa bersama, agar kita semua terhindar dari Covid – 19.
(M.lubis)

Redaksi : feri windria

(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *