Sahabat Peduli Sesama Agen BPNT Kecamatan Rupat Berbagi Rejeki

BENGKALIS, ( MPC ) – Grup Sahabat Peduli Sesama Kecamatan Rupat memberi bantuan kepada masyarakat di tiga Desa, Desa Sungai Cingam 1 (satu) orang.Desa Pangkalan Nyirih 1(satu) orang.Kelurahan Pergam.1(orang).

Dari penerima bantuan ini telah melalui hasil survei dari grup Sahabat Peduli Sesama dan dengan Satgas Desa RT setempat.

Dalam hal menyampaikan bantuan ini dari Grup Sahabat Peduli Sesama di wakili oleh TKSK kecamatan Rupat Ahmad Samudi.
bersama salah satu awak Mediapesisir. com.hadir bersama dalam menyalurkan bantuan ini.

Untuk penerima bantuan pertama di Desa Sungai cingam. yang ikut bersama kekediaman untuk menyampaikan bantuan kepada salah satu warga di desa sungai cingam yang di hadiri Kepala Desa Jamil,S.Pdi, Kepala Dusun 4 Danuri dan Satgas BPNT Ahmad Daroji.

Adapun nama penerima bantuan yaitu Kusren yang berumur 100 tahun 1 bulan beralamat Alamat Jalan Sri Lestari RT/RW 004/002 Dusun 4 Sri Menanti.

Kusren adalah salah satu penerima bantuan yang sedang sakit bertubuh lemah tidak bisa berjalan hanya bisa terbaring,” kata Kepada Desa.

Dalam menyampaikan bantuan ini grup Sahabat Peduli Sesama ini diminta kepada kepala desa sungai cingam Jamil,S.Pdi. Lansung memberika kepada Kusren.

Dalam kesempatan ini Jamil,S.Pdi, selalu Kepala Desa Sungai, dan mewakili seluruh pemerintah Desa, juga mewakili dari Kusren.

Lebih lanjut kepala Desa mengucapkan ribuan terimakasih kepada Grup Sahabat Peduli Sesama, serta dari TKSK Kecamatan Rupat Ahmad samudi yang mana telah memberikan bantuan kepada warga di setiap Desa, terutama warga desa sungai cingam.

Saya atas nama pribadi dan pemerintah Desa hanya bisa berdoa kepada Allah SWT, semoga bapak ibuk grup Sahabat Peduli Sesama, Agen BPNT kecamatan Rupat di permudahkan Rizki dan diberikan kesehatan dilancarkan segala urusan, dan ucapan terimakasih juga kepada awak Mediapesisir com telah ikut bersama dalam meliputi dalam menyampaikan bantuan ini,” pungkas Jamil,S.Pdi.

Dengan kesempatan ini juga, Ahmad samudi selalu perwakilan dari grup Sahabat Peduli Sesama Agen BPNT kecamatan turut mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kepala Desa Sungai cingam, Kepala Dusun 4 Sri Menanti dan Satgas BPNT Ahmad Daroji bersama dalam menyampaikan bantuan ini.

Biarpun di Desa Sungai cingam hari lagi rapat pembentukan panitia HUT RI ke 76, namun masih tetap menyisihkan waktu untuk bersama mendatangi ke rumah warganya,” terang Ahmad samudi.

” Dan grup Sahabat Peduli Sesama Agen BPNT kecamatan.Dari Desa Sungai cingam menuju Desa Pangkalan nyirih untuk menyampaikan bantuan kepada salah satu wargaNama Alm Ihsan Umur 64 tahun. Alamat Dusun Sei Yap Darat. Sesui hasil survei yang telah ditentukan.Namun diwaktu grup Sahabat Peduli Sesama, Satgas, RT setempat Ihsan masih dalam kondisi sakait.

Sebelum bantuan ini diterima Ihsan telah dipanggil oleh Allah SWT pada tanggal 31Juli 2021.Namun bantuan ini tetap disalurkan kepada istri Alm Ihsan sesui dengan ketentuan dari grup Sahabat Peduli Sesama. Untuk menyampaikan bantuan ini lansung dari Ahmad samudi selaku perwakilan dari Grup Sahabat Peduli Sesama, dengan ini juga sebagai mewakili dari seluruh grup Sahabat Peduli Sesama mengucap Bela sengkawa atas pemergian almarhum Ihsan semoga segala amalan ibadah nya diterima oleh Allah SWT, dan ditempatkan di sisi orang orang yang beriman,” imbuhnya Ahmad samudi.

Untuk mewakili dari Alm Ihsan Satgas BPNT Pangkalan nyirih Anizar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Grup Sahabat Peduli Sesama dimana telah memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum Ihsan ini, saya mewakili seluruh keluarga besar Alm semoga bapak ibuk Grup Sahabat Peduli Sesama, mendapatkan imbalan dari Allah SWT apa yang bapak ibuk sumbangkan menjadi ibah,” kata Anisar.

Grup Sahabat Peduli Sesama, Agen BPNT kecamatan Rupat dari Desa Pangkalan nyirih menuju ke Kelurahan Pergam. Nama penerima bantuan Atas nama Siti Rogayah Alamat Jalan Subrantas.Gang Buyung RT/RW 003/001.

Adapun penerima bantuan berumur 33 tahun. Sesui hasil survei dari grup Sahabat Peduli Sesama dan RT, Agen BPNT Kelurahan Pergam.

Siti Rogayah ini tidak bisa berjalan dengan disebabkan penyakitnya mulai dari pungung sampai di kakinya cukup sakit. Apa bila sakit sampai hinga menangis.

Disaat grup Sahabat Peduli Sesama hadis dikediaman Siti Rogayah sehingga grup Sahabat Peduli Sesama merasa sedih melihat apa yang dialami oleh Siti Rogayah.

Waktu ditanya oleh awak Mediapesisir.com kepada Suami dari ibuk Siti Rogayah yaitu bapak Sumarwanto. Apakah Siti Rogayah ini sudah di bawa berubat secara medis atau belum.
Sumarwanto menjawab ada juga mau secara medis dan perobatan secara kampung namun hasil masih belum sehat.

” Ditambah lagi pertanyaan dari Ahmad samudi berapa dalam 1 bulan berubat ke medis atau secara kampung pak Sumarwan pertanyaan Ahmad samudi.Jawapan Sumarwanto usahkan 1 bulan sekali 3 bulan sekali pun payah jawabnya Sumarwanto yang ekonomi yang tidak mendukung.

Ahmad samudi menyampaikan bantuan kepada Siti Rogayah agar dapat dimanfaatkan sekurang kurangnya dapat meringankan beban ekonomi dan dapat untuk berobat, walaupun bantuan ini tidak seberapa namun saya sebagai mewakili dari seluruh grup Sahabat Peduli Sesama, mengharapkan agar berbagi Rizki itulah paling indah apalagi disaat kondisi Siti Rogayah seperti ini,” pungkas Ahmad samudi.

Dan sebagai mewakili dari keluarga Sumarwanto dan Siti Rogayah Hasan Basri selaku Agen BPNT Kelurahan Pergam ini mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua rekan dari grup Sahabat Peduli Sesama, dari TKSK, sertaawak Mediapesisir com yang mana telah memberikan bantuan kepada warga kami yang betul betul memerlukan bantuan, hanya saya dan keluarga Sumarwanto dapat menyerahkan kepada Allah SWT atas sumbangan ini semua yang bapak ibuk Sahabat Peduli Sesama Agen BPNT sekecamatan, dipermudahkan urusan dan dimudah kan Rizki agar bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yg betul betul membutuhkan,” pungkas Hasan Basri.

Ditambah lagi dari TKSK Ahmad samudi mewakili dari Grup Sahabat Peduli Sesama Agen BPNT kecamatan Rupat.

Untuk bantuan ini sudah diselesaikan sesui hasil survei,kepada bapak ibuk Grup Sahabat Peduli Sesama Agen BPNT kecamatan Rupat terimakasih atas kepercayaan semua kepada saya semoga Allah SWT memberikan kesejahteraan kepada bapak ibuk semua semoga sumbangan ini yang disampaikan kepada warga disetiap Desa atau Kelurahan ini cukup bermanfaat. Kepada bapak bapak yang telah ikut bersama dalam menyampaikan bantuan ini tadi mulai dari Desa Sungai cingam, Desa Pangkalan nyirih dan Kelurahan Pergam dan rekan Mediapesisir.com saya ucapkan terimakasih atas kebersamaan dan waktu yang diluangkan semoga Allah SWT memberi Redho nya kepada kita semua, Amin.” tutup Ahmad samudi.

(Tarmizi)

Editor : Feri Windria

(Visited 72 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *