Resmikan The Best Hotel, Walikota Dumai Ajak Pelaku Usaha Perhotelan Ikut Promosikan Budaya dan Kuliner

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Walikota Dumai H. Paisal menghadiri sekaligus meresmikan The Best Hotel yang bertempat di Jalan Diponegoro Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota, Kamis (11/08).

Grand Opening ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan Pita oleh Walikota Dumai didampingi pemilik dan jajaran Direksi dari The Best Hotel.

Dalam sambutannya Walikota Dumai H. Paisal menyampaikan bahwa perkembangan untuk usaha Perhotelan di Kota Dumai dapat berjalan dengan kondusif.

“Kami berharap dengan adanya Hotel ini dapat menyerap tenaga kerja dari Kota Dumai, kita semua menginginkan usaha perhotelan dapat berjalan dengan aman disini, kita juga ingin mengajak semua hotel untuk mempromosikan budaya dan kuliner juga sehingga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Dumai,” harapnya.

Pimpinan The Best Hotel Antonius Sihole mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir pada acara Grand Opening tersebut.

“Berdirinya The Best Hotel dapat berdiri berkat dukungan dari beberapa pihak dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada yang telah mendukung atas terselenggaranya Grand Opening ini,” sebutnya.

Kehadiran The Best Hotel yang telah dibangun dan siap beroperasi ini secara langsung telah menambah alternatif akomodasi yang tersedia bagi para wisatawan yang hendak berkunjung ke Kota Dumai.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Forkopimda, Camat Dumai Kota, Ketua LAM, PHRI, PWI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *