Resmi Mendaftar, Yuherman Daulay Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Silang Jaya Periode 2023-2029

MEDIAPESISIR.COM, (ROKAN HULU) – Sosok Yuherman Daulay, memastikan maju kembali menjadi Kepala Desa (Kades) Sialang Jaya, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Hal tersebut, dibuktikan sosok Pria yang mampu berkomunikasi dengan baik terhadap Pemerintah  Tingkat Kabupaten Rohul maupun Provinsi Riau, dengan mendaftarkan diri pada Panitia Pemilihan Kades (Pilkades) Selasa (27/9/2022).

Meski diguyur Hujan, namun semangat para Tokoh Masyarakat, tak patah mengantar dan mengiringi Yuherman Daulay yang sudah Dua Priode memimpin Desa Sialang Jaya.

Dengan langkah yang mantap Yuherman Daulay di dampingi Istri Tercinta Hamidah siap untuk melanjutkan pembangunan serta kesejahteraan Masyarakat Di Desa Silang Jaya periode 2023-2029 mendatang.

Terpantau, Ketua Panitia Pilkades Sunianto, di dampingi Syahrizul Hasibuan, M Padjri  dan Jasman Lubis menerima berkas pendaftaran Yuherman Daulay untuk periode 2023-2029 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Wakil Panitia Pilkades Syahrizul Hasibuan, menyampikan pendaftaran Calon Kades Mulai 16 September sampai 28 September 2022.

Lanjutnya, Panitia sudah menerima Tiga berkas Calon Kades yakni Ramlan Lubis, Yuherman Daulay dan Hardison.

“Sementara Satu Calon lagi yang sudah mendaftar Netti, tapi belum menyerahkan berkas,” kata Sunianto.

“Harapan Kami, kedepannya supaya pelaksana Pilkades bisa berjalan dengan lancar,” paparnya.

Sementara itu, Yuherman Daulay kepada Wartawan menyampaikan optimis menang serta siap untuk melanjutkan pembangunan Desa Sialang Jaya.

“Masih banyak lagi rencana pembangunan  yang selama ini, telah terprogram dengan baik untuk kita lanjutkan,” katanya.

“Untuk kami meminta dukungan dari semua elemen Masyarakat untuk bersama-sama menciptakan yang terbaik untuk Desa kita ini,” pungkas Yuherman Daulay.

 

(Kaliun Siregar)

 

Redaksi : Feri Windria

(Visited 32 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *