Rendi Gunawan. ketua Yayasan Multi Marga Menyambut Baik Malam Pembukaan Tahun Baru Imlek Di Rohil

foto. Rendi Gunawan Ketua Yayasan Multi Marga

MEDIAPESISIR.COM, ROHIL – Yayasan Multi Marga Bagan Siapi api Kabupaten Rokan akan membuka malam perayaan Imlek 2570 Tahun 2019 di Rokan Hilir, pembukaan perayaan imlek pada malam ini akan dihadiri sejumlah pejabat Forkopinda serta ditandai dengan mengunjungi beberapa kelenteng.

Perayaan malam imlek 2570 Tahun 2019 akan resmi dengan ditandai pemukulan gong oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dan di dampingi Ketua yayasan multi marga rendi gunawan pada malam ini pukul nol nol waktu indonesia barat.Senin 04/02/2019.

Sejunlah persiapan sudah dilakukan oleh yayasan multi marga Bagan siapi api seperti penyiapan pentas dan patung babi kayu sesuai dengan shio imlek tahun ini menurut ketua multi marga bagan siapi api rendi gunawan perayaan malam imlek tahun 2019 akan di gelar di sekretariat Paguyuban sosial multi marga Bagan siapi api tepatnya di sebelah klenteng ing hok king.

” Tahun Baru Imlek akan dihadiri sejumlah pejabat Forkopinda, Pertikal, serta tokoh masyarakat Rohil, Sedangkan Rendi Gunawan Ketua yayasan multi marga di pastikan akan hadir.

Rendi menambahkan setelah di lakukan pembukaan, rombongan akan melanjutkan mengunjungi beberapa kelenteng diantaranya kelenteng marga ang/ kelenteng marga ko dan kelenteng kwan yang tertu di Rohil,” Pungkasnya.

” Lanjutnya lagi, Yayasan Multi Marga menghimbau seluruh masyarakat tionghoa untuk meramaikan pembukaan perayaan imlek pada malam ini, shio babi kayu pada tahun ini dipercayai membawa keberkahan didarat dan di laut oleh masyarakat etnis tingohoa,” Tutupnya.

Penulis : A Haris

(Visited 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *