Relawan siKompak Rupat Tahlilan bersama di Posko Pemenangan KBS

BENGKALIS, (MPC) – Relawan Sikompak Rupat – Rupat Utara kabupaten bengkalis yang saat ini sudah menyiapkan salah satu poskonya untuk pemenangan Kasmarni dan Bagus Santiso (KBS) di pilkada bengkalis 2020.

Relawan Sikompak salah saru pendukung pasangan calon Kasmarni dan Bagus Santoso terus bergerak dalam segala bidang untuk bersama bergandeng tangan memperjuangkan kemenangan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten bengkalis di pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang

Pada hari Kamis tanggal 23 october 2020 malam relawan Sikompak berkumpul bersama-sama melaksanakan tahlilan di posko pemenangan untuk sama berdoa agar perjuangannya membawa berkah dan langkah perjuangannya di permudah.

Tahlilan yang di pimpin oleh Nurzan (Bendahara siKompak) dan di hadiri langsung oleh Ketua relawan Sikompak Doli Mardona,SPd, M,Si.

Dalam bincang-bincang Doli Mardona mengatakan, sebagai relawan pemenangan Kasmarni dan Bagus Santoso kita harus perjuangankan bersama-sama dan berkomitmen dalam memenangkan pasangan calon ini,” imbuhnya.

Seusai tahlilan relawan sama-sama bermunajat semoga langkah mereka di permudah dan impian untuk memenangkan Kasmarni dan Bagus Santoso (KBS) dalam pergerakan pilkada kabupaten bengkalis ini tercapai.

Dalam sedikit sampaiannya, ketua Doli Mardona berharap agar pengajian rutin ini di teruskan setiap kamis malam atau tepatnya malam Jum’at setelah Sholat Isya.

Selesai tahlilan mereka diisi dengan makan bersama dan terus membahas langkah – langkah terbaik untuk usaha dalam memenangkan KBS saat ini. (Tarmizi)

(Visited 89 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *