Relawan siKompak Rupat – Rupat Utara “Manakib Syeikh Abdul kadir Jailani” di Posko Pemenangan KBS

BENGKALIS, (MPC)
Relawan siKompak Rupat kembali mengadakan acara rutin mingguan tahlilan bersama di posko relawan siKompak Rupat – Rupat Utara pemenangan KBS di
jalan poros – hasyim AR. RT. 008. RW 004. desa pangkalan pinang jum’at (30/10/2020) malam hari.

Dalam acara tahlilan bersama di tambah dengan kegiatan baru yaitu Manakib Syeikh Abdul Kadir Jailani, yang di pimpin langsung oleh Kiyai Khalil.

Sementara itu, Kiyai Khalil tinggal di desa pancur jaya.

Sebelum acara tahlilan dan manakib di mulai di isi sebelumnya dengan sambutan yang di bawakan oleh ketua relawan sikompak Doli Mardona, SPd,Msi.

Dalam Sambutannya Doli nenerangkan, pentingnya kita untuk rutin mengadakan zikir dan tahlilan juga do’a bersama yang di panjatkan kehadirat Allah SWT karena, ikhtiar tanpa do’a adalah sebuah kesombongan,” pungkas Doli

Kita harus sejalan antara ikhtiar dan do’a, agar usaha kita dalam memenangkan KBS di pilkada ini, selain mencapai tujuan pemenangan juga kita berharap mendapatkan keberkahan dari usaha kita,” tambahnya.

“Doli berpesan dalam pesta lolitik ini kita harus jadi pemilih yang berkomitmen jangan jadi pemilih yang nunafik, tetap dengan ucapan kita untuk harus komitment pada satu tujua, yaitu memenangkan Kasmarni-Bagus Santoso menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten bengkalis,”tegas Doli lagi.

Setelah sambutan oleh ketua Relawan siKompak di lanjut acara tahlilan dan manaqib yang di pimpin oleh Kiyai Khalil berlangsung Khusuk dan hikmat, dan lanjutkan do’a bersama untuk pemenangan Kasmarni- Bagus santoso.

Dalam acara itu juga di hadiri puluhan relawan siKompak Rupat – Rupat utara,

Kegiatan ini benar-benar mendapat suport penuh dari seluruh anggota karena acara ini di nilai penting.

Selain untuk menambah kedekatan antar sesama relawan yang berasal dari banyak desa menjadi satu kesatuan kelompok pemenangan KBS, tapi bisa juga mendekatkan diri kita kepada sang pencipta. (Sam)

(Visited 97 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *